Sutradara Film Montage of Heck Segera Rilis Album ‘Baru’ Kurt Cobain

Untuk kalian para penggemar Nirvana, khususnya sang vokalis Kurt Cobain bersiaplah untuk menyambut album barunya di tahun ini. Rumor  ini merupakan hal yang menyenangkan untuk para penggemar Kurt Cobain garis keras. Kabar ini beredar di tengah perilisan film dokumenternya, Montage of Heck.

Kurt Cobain. ~ rehabreviews.com
Kurt Cobain. ~ rehabreviews.com

Sang sutradar yang menggarap Montage of Heck ini adalah orang dibalik perilisan album tersebut. Ia mengaku setelah mengahabiskan waktunya kurang lebih selama 200 jam untuk mencari segala rekaman tentang Kurt Cobain.Ia mencari rekaman tersebut melalu berbagai kaset pita. Dari hasil pencariannya tersebut ia menemukan beberapa lagu yang menurutnya pantas untuk dialbumkan kembali.

Seperti yang dilansir dari Spin, ia mengaku “Kami akan mengeluarkan album keren pada musim panas nanti. Lagu-lagu di dalamnya akan membuat kau seperti sedang menghabiskan musim panas di Olympia, Washington. Dan ini akan mengejutkan banyak orang,” ujarnya.

Sebenarnya ini bukanlah album yang benar-benar baru. Ia memastikan bahwa album yang dirilis tersebut bukan berasal dari koleksi baru yang sebelumnya tidak pernah dipublikasikan. Sementara itu, mengenai jadwal perilisan tersebut ia masih menutupnya rapat-rapat.

“Yang pasti ini bukan album Nirvana. Album ini hanya tentang Kurt. Dan kau akan mendengar banyak hal yang tak pernah kau sangka bisa keluar dari dirinya.” Tukas Brett.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.