Sutradara ‘Jurrasic World’ Rilis Poster Terbaru Film

 

Anda pernah menyaksikan film Jurrasic Park? Atau mungkin anda salah satu penggemar film fiksi tersbut? Ada kabar yang datang dari sutradara film ‘Jurrasic World’ yakni Colin Trevorrow. Melalui akun twitter pribadinya, ia menrilis poster terbaru pada Jumat kemarin.

Jurrasic World siap tayang Juni 2015 ~ www.kryptozoologie.net
Jurrasic World siap tayang Juni 2015 ~ www.kryptozoologie.net

Berdasarkan gambar yang ia unggah, tampak Bryce Dallas Howard (Claire Dearing) berdiri di depan sebuah kaca transparan. Sedangkan di depannya ada Indominus Rex yang sedang menatapnya dengan tajam sembari memamerkan gigi-giginya yang tajam.

“Bagaimana kita bisa berdiri menemukan sesuatu dan tidak melakukan apa-apa?,” tulisnya pada keterangan foto. Kalimat tersebut dikutip Colin dari film “Jurassic Park” yang dikatakan oleh John Hammond.

Sementara itu, sebelum mengunggah poster ini, Colin telah mengungkapkan bahwa trailer terbaru untuk “Jurassic World” akan dirilis pada Senin. ”

Trailer hari Senin. Pertama, 3 poster untuk hari ini. Aku sedang menunggu giliranku untuk membaca keras-keras di depan kalian semua,” kicaunya di Twitter.

“Jurassic World” mengambil latar suasana 22 tahun usai film “Jurassic Park” pertama tayang di tahun 1993. Film tersebut akan dibintangi Bryce Dallas Howard, Jake Johnson, Judy Greer dan Omar Sy. Sesuai kabar “Jurassic World” akan tayang di Amerika pada 12 Juni 2015.

Sekuel ini menceritakan masa 20 tahun setelah JURASSIC PARK I. Pulau Isla dijadikan taman tempat berbagai jenis dinosaurus hidup dan dipenuhi banyak turis. Masalah datang ketika, para petinggi merasa atraksi-atraksi yang disajikan dalam taman ini mulai membosankan. Kemudian mereka memutuskan untuk menciptakan dinosaurus yang lebih besar, Indominus Rex. Dari pengalaman yang sebelumnya, hal nekat dan sombong seperti ini tak pernah berakhir baik.

Dalam film tersebut juga akan ada adegang dinosaurus-dinosaurus ganas yang menyerang sekitar 20,000 pengunjung, mereka datang untuk menyaksikan aksi dinosaurus menelan seekor hiu utuh-utuh, layaknya yang terjadi di Sea World. Penasaran bukan dengan adegan-adegan menengkan? Kita tunggu saja tanggal perilisan film ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.