Sutradara The Raid Tolak Tawaran Channing Tatum Garap Film Gambit

Channing Tatum punya cita-cita mulia. Aktor tampan yang sukses dengan peranya di Step Up dan Magic Mike ini ingin membuat film yang mengangkat salah satu karakter favorit dari film X-Men, Gambit. Suami Jenna Dewan ini bahkan sudah punya segalanya.

Gareth Evan, sutradara the Raid tolak tawaran Channing Tatum garap film gambit yang akan segera tayang pada Oktober 2016 nanti~toddhancock.ca
sutradara the Raid tolak tawaran Channing Tatum garap film gambit ~toddhancock.ca

Dia sudah siap untuk memerankan mutant Cajun ini, sudah mendapatkan naskah dari Josh Zetumer, serta siap diproduseri oleh Lauren Shuler Donner dan Simon Kinberg. Lalu apa masalahnya sekarang? Masalahnya, aktor tampan ini kesulitan menemukan sutradara yang mau jadi pengarah cerita untuk film Gambit-nya ini. Kabar menyebutkan bahwa banyak sekali sutrdara terkenal yang menolak tawaran Tatum untuk jadi sutrdara film Gambit ini.

Bahkan nama besar Channing Tatum tidak membuatnya mudah untuk menemukan sutradara yang berkenan untuk meluangkan waktunya menyutradari film Gambit ini. Dua sutradara kenamaan yakni Bennett Miller, yang sebelumnya bekerjasama dengan Tatum untuk film Foxcatcher dan sutradara Wolverine, Darren Aronofsky, menolak untuk jadi sutradara film ini.

Bahkan Channing Tatum juga telah membawa naskah film Gambit ini pada sutradara The Raid, Gareth Evans. Namun sekali lagi, nama besar Channing Tatum tidak membuat Gareth Evans yang sukses menyutradarai the Raid ini mau menerima tawaran pria tampan ini. Sutradara The Raid inipun mengatakan “tidak” saat diminta untuk jadi sutradara film Gambit ini.

Yang semakin membuat Channing Tatum pusing tujuh keliling adalah film Gambit ini terlanjur diumumkan tanggal rilisnya. Rencananya, film yang akan dimainkan juga oleh Channing Tatum ini sendiri akan ditayangkan pada 7 Oktober 2016 mendatang. Dan tentu saja hal ini telah diumumkan secara luas dan disebarkan oleh media.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.