Suzy Miss A Jadi Pengisi Soundtrack Drama Korea ‘The Time We Were Not in Love’

Sempat menolak tawaran untuk bermain di drama ‘Cheese in the Tramp’ namun bukan berarti Suzy Miss A enggan terlibat dalam drama televisi. Buktinya, kekasih Lee Min Ho ini bersedia meminjamkan suaranya untuk mengisi soundtrack drama ‘The Time We Were Not in Love’.

Suzy akan menyanyikan lagu berjudul 'Why is This'. ~ soompi.com
Suzy akan menyanyikan lagu berjudul ‘Why is This’. ~ soompi.com

Seperti yang diwartakan oleh Kdramastars, Suzy akan menyanyikan lagu berjudul ‘Why is This’. Lagu ini disiapkan khusus untuk mendukung akting tokoh utama wanita Oh Ha Na yang diperankan oleh Ha Ji Won. Terjebak dalam hubungan persahabatan selama 17 tahun, O Ha Na kesulitan untuk mendapatkan pelabuhan hatinya hingga usia 34 tahun.

Suzy Miss A akan mengisi Soundtrack di Drama Terbaru SBS ‘The Time We Were Not in Love’. ~ soompi.com
Suzy Miss A akan mengisi Soundtrack di Drama Terbaru SBS ‘The Time We Were Not in Love’. ~ soompi.com

Rupanya, bukan tanpa alasan mengapa kembali memilih suara kekasih dari Lee Min Ho tersebut untuk kembali menyumbangkan suaranya di drama ini. “Mengapa ini dinyanyikan oleh Suzy, karena ini tempo ballad menegah, dan dengan lirik yang mewakili hati Hana. Kami berharap suara yang jelas dan murni dari Suzy akan semakin membenamkan pemirsa nantinya,” ujar salah seorang perwakilan SBS seprti dikutip Enewsworld.

Judul lagu ‘Why Am I Like This’, diharapkan akan ditampilkan perdana di episode pertama drama terbaru SBS ‘The Time We Were Not in Love’ yang akan ditayangkan pada bulan Agustus mendatang.

‘The Time We Were Not in Love’ merupakan drama adaptasi dari drama Taiwan berjudul ‘In Time With You’. Rating drama ini perlahan naik, namun beberapa penonton merasa bosan karena alur yang lambat. Semoga dengan lagu dari Suzy Miss A, drama ini bisa semakin baik dan menarik minat penonton.

 

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.