#Sweet17thGabyJKT48, Happy Birthday Gaby JKT48!

17 tahun, sebuah umur dimana seorang anak gadis mekar bagaikan bunga sakura‘. Begitulah yang saat ini sedang dirasakan oleh Gabriela Margareth Warouw atau yang kerap disapa Gaby, salah seorang personil idol group JKT48. Ya, tepat pada hari ini, Sabtu/ 11 April 2015, Gaby memperingati hari ulang tahunnya yang ke 17. Dikenal dengan tawanya yang khas, dara cantik berzodiak Aries ini merupakan anggota tim J dari JKT48.

Happy Birthday Gaby JKT48!~motretjkt48.com
Happy Birthday Gaby JKT48!~motretjkt48.com

Sebelum bergabung dengan JKT48, Gaby terlebih dahulu telah mengikuti beberapa kontes, salah satunya adalah Gadis Sampul pada tahun 2011. Dalam kontes tersebut Gaby menjadi unggulan pertama, bersama 2 member JKT48 lainnya yakni Kinal dan Beby. Tak heran memang, mengingat postur tubuh Gaby saat itu memang semampai dan sangat cocok untuk dijadikan model. Walaupun tidak menang dalam kompetisi tersebut, Gaby tidak menyerah untuk mengikuti audisi lainnya, sampai akhirnya ia berhasil lolos dalam audisi generasi pertama dari JKT48.

Setelah bergabung ke dalam JKT48, banyak hal yang dirasakan oleh Gaby, termasuk perubahan kemampuannya dalam menari dan bernyanyi. Gaby memang dikenal akan kerja kerasnya, diakui olehnya sendiri, sebelum bergabung dengan JKT48, ia tidak begitu mahir dalam menari dan juga menyanyi. Namun, setelah berhasil terpilih menjadi salah satu member JKT48, ia mengeluarkan semua kemampuannya demi penampilan terbaik JKT48.

Lama bergabung dengan JKT48, Gaby banyak mendapat pengalaman sebagai member idol group tersebut. Salah satu yang paling dirasakan olehnya, yakni bertambahnya rasa percaya diri dan motivasinya untuk terus maju. Dibalik sosok Gaby yang ceria, ia ternyata gadis yang senang membaca buku psikologi. Menurutnya, dengan membaca buku psikologi ia dapat mengenali tipe dan karakter seseorang dengan cepat, sehingga lebih mudah untuknya bersosialisasi. .

Lama bergabung dengan JKT48, Gaby banyak mendapat pengalaman~motretjkt48.com
Lama bergabung dengan JKT48, Gaby banyak mendapat pengalaman~motretjkt48.com

Sosok Gaby yang penyuka coklat, dikenal begitu humoris oleh member JKT48 lainnya. Dalam video senbatsu seosenkyo nya saja misalnya, tak segan-segan Gaby menampilkan gaya kocaknya menari dengan memainkan telur ayam, yang sekarang dikenal dengan joget ayam bertelur. Bahkan dalam sebuah kesempatan, Nabila dan beberapa member lainnya, kompak mengikuti gaya Gaby yang sedang menarikan joget ayam bertelur ini.

Selain dikenal akan kekocakannya, Gaby ternyata sosok yang cukup ceroboh. Hal ini diungkapkan langsung oleh Melody, menurutnya¬†Gaby itu sangat kuat, tenaganya juga besar sesuai dengan badannya, tapi Gaby itu sering ceroboh. Komentar Melody tersebut didasarkan pada seringnya Gaby menginjak kaki member JKT48 lainnya tanpa sengaja. Walaupun begitu, sosok Gaby merupakan sosok penyayang, terlebih kepada member JKT48 yang sudah dianggap saudari olehnya. Slogannya “Yang penting adalah waktu dan kasih sayang bagi orang lain” memang sering ia buktikan terhadap member JKT48.

Berbagai doa pun terlontar dari para fans JKT48 untuk Gaby yang menginjak sweet seventeennya ini, hashtag #Sweet17thGabyJKT48 pun ramai-ramai di kicaukan oleh fans dalam rangka merayakan hari manis sang pemilik nama lengkap Gabriela Margareth Warouw ini. Sekali lagi Happy Birthday Gaby!

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.