Syahrini Cuek Komentar Pedas Tentang Foto Dirinya

Penyanyi Pop Indonesia, Syahrini, tak henti-hentinya menuai kontroversi. Artis yang terkenal berkat duetnya dengan musisi kenamaan Indonesia, Anang Hermansyah ini, memang lebih populer karena berbagai slogan yang menjadi ciri khas dirinya yang menjadi trend tersendiri di masyarakat dan beberapa kontroversi lainnya.

Syahrini Cuek Komentar Pedas Tentang Foto Dirinya - detik.com
Syahrini Cuek Komentar Pedas Tentang Foto Dirinya – detik.com

Dan beberapa waktu lalu, saat didaulat menjadi MC di perhelatan akbar Panasonic Gobel Award, ia mengenakan gaun cantik berwarna hijau. Dan ia memposting foto dirinya yang mengenakan gaun hijau tersebut ke salah satu media sosial. Namun di foto tersebut, banyak yang mencibir dan berkomentar pedas karena bentuk tubuh syahrini memang terlihat lebih ramping dari biasanya.

“Editan tuh pantat,” begitu komentar salah satu netizen dalam akun Instagramnya.

Namun, bukan Syahrini namanya jiak ia tetap meladeni komentar pedas para hatersnya itu. Princes Syahrini, begitu ia sering disapa, malah tak memperdulikan berbagai cacian dan komentar pedas tersebut.

“Buat lucu-lucuan saja,” ujarnya saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (11/6/2015) malam.

“Ah sekarang kan semua di kamera itu banyak program-program, seru-seruan saja buat di Instagram nggak ada masalah dibilang gitu,” pungkasnya.