Syahrini Kencani Seorang DJ Internasional?

Setelah sekian lama menjomblo, Syahrini sepertinya sudah akan menambatkan hati pada seorang pria. Bukan pengusaha maupun seseorang dari kalangan atas, pria yang berhasil mencuri hati sang Princess adalah seorang DJ!

Syahrini akui dekat dengan Dash Berlin
Syahrini akui dekat dengan Dash Berlin

Dash Berlin, seorang DJ bertaraf Internasional berkewarganegaraan Belanda saat ini sering kali menunjukan diri di sekitar penyanyi hits “Sesuatu” tersebut. Bahkan, bukan sekali dua kali Dash Berlin ikut nampak di instagram Syahrini. Mengaku memiliki hubungan yang dekat, keduanya masih enggan menyebut hubungan tersebut sebagai pacaran. Ditemui dalam satu kesempatan di X2 Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015) kemarin, Dash Berlin menegaskan dirinya berteman dengan Syahrini secara profesional.

“Saya memang ada chemistry yang baik dengan Syahrini,tapi saya menghormati Syahrini sebagai teman. Kita dekat dan berteman dengan profesional,” ucap Dash Berlin dengan mimik wajah serius saat ditemui di X2 Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

DJ yang populer berkat lagu Waiting tersebut pun mengaku sering berkunjung ke Indonesia demi bertemu Syahrini. Nonton hingga jalan bareng pun menjadi agenda wajib setiap kali mereka bertemu.

“Kami berteman baik, nonton film dan jalan bareng adalah hal yang biasa kami lakukan. Saya sangat respect dengannya sebagai teman,” tutup Dash Berlin.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.