Syahrini Menjelma Jadi Superhero Marvel, Bulu Matanya Gak Nahan!

Bagaimana jadinya jika sosok artis seperti Syahrini masuk ke dunia superhero ala Marvel dan menjadi wanita berkekuatan super? Jawabannya ada di sebuah even yang digelar di Jakarta belum lama ini.

Baca Juga: Para Penggemar Siap-siap Patah Hati, 6 Artis Ini Bakal Menikah di 2018

Sebagaimana diketahui, Syahrini merupakan seleb yang kerap menarik perhatian banyak orang dengan tingkah lakunya yang unik. Ia sering sekali memancing gelak tawa para penggemar lewat foto-foto dan video yang dibagikannya di media sosial.

Banyak orang tertarik dengan sosok Syahrini, karena meski punya kekayaan melimpah, sang artis sepertinya tidak terlalu jaim ketika berada di depan kamera. Hal itulah yang membuat pelantun lagu Sesuatu ini punya lumayan banyak penggemar.

Selain itu, Syahrini juga punya bakat khusus, menciptakan istilah-istilah aneh yang kemudian populer di hampir semua lapisan masyarakat. Beberapa di antaranya seperti Jambul Katulistiwa, Sesuatu, Bulu Mata Badai, Maju Mundur Cantik, dan masih banyak lagi.

Lantas seperti apa kira-kira jadinya ya, jika sosok centil seperti Syahrini masuk ke dunia komik dan menjelma menjadi seorang superhero? Apakah dia bakal sama kerennya seperti aktris Scarlet Johanson, yang kini kondang sebagai Black Widow di film-film Marvel?

Jawaban atas rasa penasaran itu ditemukan dalam sebuah even bertajuk Marvel Creative Day Out, digelar di Universitas Binus pada 12 Januari silam.

Acara tersebut menghadirkan Miralti Firmansyah, ilustrator Indonesia yang mendapat kehormatan bekerja untuk Marvel. Menurut keterangan yang diberikan laman Tribun Style, dirinya bertugas sebagai inker dan penciller untuk komik The New X-Men ’92.

Nah, dalam acara tersebut, ia kemudian ditantang untuk menggambar sosok Syahrini. Namun tentunya bukan dengan cara yang biasa.

Ilustrator Marvel Comics asal Indonesia, Miralti Firmansyah, menunjukkan sketsa karakter superhero yang terinspirasi dari sosok Syahrini (KOMPAS.com)

Miralti diminta membuat gambar Syahrini dalam wujud seorang superhero, layaknya tokoh rekaan di serial X-Men atau Avengers.

Hasilnya, lahirlah tokoh pahlawan super anyar yang oleh Miralti disebut memiliki kekuatan badai topan. Selain itu, ia juga membuat detail khusus pada gambar superhero Syahrini.

Miralti membuat Syahrini memiliki bulu mata yang lentiknya bikin gak nahan, lentik banget. Menurutnya, itulah salah satu ciri khas sang artis yang harus ditonjolkan, lantaran ia sebelumnya sempat mempopulerkan istilah Bulu Mata Badai.

Proses sang ilustrator membuat gambar superhero Syahrini bisa kamu saksikan dalam video yang ada di bawah ini.

Baca Juga: Bikin Gerah! 10 Deretan Pose Seleb Hot Mom Kala Jalani Pemotretan

Bagaimana, pantas tidak Syahrini menjadi pahlawan super?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.