Syahrini Samakan Diri Dengan Victoria Beckham Gara-gara Follower Instagram

Artis fenomenal Syahrini menyamakan dirinya dengan sosok pesohor dunia, Victoria Beckham dikarenakan jumlah follower Instagram mereka yang hampir sama banyaknya. Ya setelah Ayu Ting Ting yang membuat heboh dengan jumlah folowernya yang mencapai 8 juta orang, Syahrini juga merupakan salah satu artis dengan jumlah follower yang fantastis pula.

Syahrini merasa bangga karena jumlah follower instagramnya sama dengan jumlah pengikut sang idola yang dikaguminya,Victoria Beckham~ showbiz.liputan6.com
Syahrini bangga jumlah follower instagramnya sama dengan Victoria Beckham~ showbiz.liputan6.com

Follower instagram pelantun Sesuatu itu ternyata sudah menembus angka 8 juta lebih. Hal ini tentu saja membuat Syahrini merasa bangga. Apalagi Syahrini juga termasuk selebritis yang sangat aktif sekali menggunakan media sosial seperti instagram, untuk mengupdate kegiatanya sehari-hari. Yang makin membuatnya bangga, jumlah follower instgramnya hampir sama banyaknya dengan sang idola, Victoria Beckham.

Hal ini tentu saja membuatnya merasa sangat bangga dan senang. Selain merasa sama dengan sang idola, Victoria Beckham, Syahrini pun mengucapkan terimakasih pada para folower yang megapresiasi kegiatanya di sosial media. “Sudah sejajar sama victoria beckham,dia 8 m aku 8 m juga. Syukur Alhamdulilah kegiatan ku masih di apresiasi oleh banyak orang” papar Syahrini dengan nada centilnya.

Selain itu, wanita ini ternyata membuat suatu sayembara untuk para follower di akun instagram miliknya. Mantan teman duet Anang Hermansyah itu mengadakan kontes bagi mereka yang melakukan like paling banyak akan diajak untuk tur Asia di tahun mendatang. Hal ini dilakukan Syahrini sebagai ungkapan terimakasih untuk para follower instagramnya tersebut.

“Ya nanti Insha Allah yang follow semua kegiatan di instagram, akan dipilih satu yang ikut road tour ku di Asia 2016. Kita akan lihat beberapa orang kalau mereka rajin ngelike, dapat kesempatan untuk ikut tur Asia aku” papar Syharini. Adakah pembaca Beranda yang berminat mengikuti kontes sang Princess ini?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.