Ini Syarat Yang Diberikan Kanye West Untuk Taylor Swift Jika Ingin Berdamai

Perang dingin yang terjadi di antara Taylor Swift dan Kanye West dimulai sejak  insiden MTV Video Music Awards 2009 lalu. Saat itu, Kanye tiba-tiba saja memotong pidato Taylor di atas panggung. Namun, hubungan kedunya mulai membaik selama beberapa waktu  sampai pada awal tahun lalu Kanye kembali mengibarkan bendera perang.

Ini Syarat Yang Diberikan Kanye West Untuk Taylor Swift Jika Ingin Berdamai ~ mirror.co.uk
Ini Syarat Yang Diberikan Kanye West Untuk Taylor Swift Jika Ingin Berdamai ~ mirror.co.uk

Hubungan Kanye dan Taylor kembali memanas. Kanye seakan mempermainkan kerelaan Taylor untuk memaafkannya. Kini, Kanye kembali memancing dengan menantang pelantun Bad Blood tersebut mengucapkan ulang tahun padanya jika ingin benar-benar berdamai. Kanye West ingin semua orang memperhatikannya saat ulang tahun, termasuk Taylor.

“Kanye pikir 8 Juni harus menjadi hari libur nasional karena hari tersebut adalah hari ulang tahunnya. Ia sangat suka menjadi pusat perhatian dan semua hal tentang dirinya dan itu adalah hal yang ia inginkan saat ulang tahun,” ujar seorang sumber, dilansir dari Hlolywoodlife.com.

Di hari istimewanya itu, Kanye akan memeriksa satu per satu ucapan yang membanjiri linimasa media sosial pribadinya. “Ia akan melihat media sosial sambil mengangkat kaki, menenggak bir, dan tersenyum lebar dengan harapan ia akan melihat ucapan dari Taylor Swift,”sambung sumber tersebut.

Jika Taylor Swift benar-benar melakukan apa yang Kanye inginkan, dapat dipastikan permusuhan itu akan berakhir dengan segera. “Kanye masih punya banyak unek-unek terkait permusuhannya di masa lalu, tetapi ia mau mengabaikan itu semua jika Taylor mau melakukan apa yang ia inginkan,” tutupnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.