Syeikh Hamdan, Putra Mahkota Dubai Yang Siap Bikin Kaum Hawa Meleleh

Anda wanita yang saat ini tengah mencari jodoh? Kiranya sosok ini bisa masuk ke dalam list anda. Adalah Syeikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum atau kerap disapa Syeikh Hamdan, pangeran tampan asal Dubai ini sekiranya bisa menjadi sosok sempurna seorang pemimpin keluarga untuk anda para kaum hawa. Kaya, tampan, dan cerdas, tak heran jika banyak yang mengatakan jika sosok pangeran ini merupakan paket lengkap seorang pria.

Syeikh Hamdan, Putra Mahkota Dubai Yang Siap Bikin Kaum Hawa Meleleh ~ photobucket.com
Syeikh Hamdan, Putra Mahkota Dubai Yang Siap Bikin Kaum Hawa Meleleh ~ photobucket.com

Lahir sebagai putra pertama raja Dubai, pantaslah jika ia memiliki kekayaan yang luar biasa berlimpah ruah. Tak heran, olahraga yang ia geluti begitu terasa mewah dan berkelas, seperti sky diving, balap mobil dan juga menunggang kuda. Belakangan diketahui, rupanya pria yang akrab dipanggil Fazza ini ikut tergabung dalam Dewan Olahraga Dubai dan Pusat Autis.

Selain aktif dalam olahraga, Fazza rupanya memiliki hobi lain yang membuat para wanita pasti makin mencintai sosok pangeran satu ini. Fazza diketahui memiliki ketertarikan tinggi dibidang puisi, terbukti dari banyaknya karya yang ia buat, serta nama Fazza yang ia gunakan sebagai identitasnya sebagai seorang penulis puisi yang handal. Karena hobinya tersebut, tak salah jika pria kelahiran 1982 ini dikatakan memiliki sisi romantis yang siap membuat wanita klepek-klepek.

Sosok modis Fazza ~ afangirlsguidetofazza.tumblr.com
Sosok modis Fazza ~ afangirlsguidetofazza.tumblr.com

Karir Fazza sendiri ia mulai semenjak memimpin Dewan Eksekutif Dubai pada tahun 2006 silam. Ia juga diketahui sebagai penasihat ekonomi HN Capital, serta menjadi pendiri sekaligus presiden Universitas Hamdan bin Mohammed. Lulus dari London School of Economics, rupanya menjadikan Fazza sebagai delegasi Dubai World Expo 2020 mendatang. Terakhir, Fazza diketahui masuk kedalam jajaran 20 Hottest Young Royals versi situs Forbes.

Walau memiliki segudang harta dan prestasi, Fazza diketahui sebagai sosok yang ramah, modis, disamping juga sosok pecinta anak-anak. Terbukti dari seringnya Fazza bersosialisasi dengan masyarakat sekitarnya, dan tak jarang menerima keinginan orang-orang untuk mengambil foto dengannya. Perihal kecintaannya pada anak-anak, dapat terlihat dari seringnya Fazza menghadiri acara-acara kerajaan Dubai yang mengharuskannya untuk berinteraksi denganbanyak anak kecil, bahkan tak jarang Fazza ikut bermain bersama mereka. Satu hal lagi yang bikin wanita berlomba-lomba ingin menjadi pendamping hidup pangeran ini, yakni Fazza dikabarkan masih belum mempunyai istri alias masih single. Terakhir kali, Fazza diketahui mempunyai tunangan, namun akhirnya tak terbukti kebenarannya. Nah ladies, berani menolak kalau dilamar pangeran yang satu ini?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.