Syifa Adik Ayu Ting Ting Mensyukuri Hidup, Netizen Malah Sibuk Nyinyir

Layaknya tokoh publik, seleb juga punya orang yang pro dan kontra. Yang pro lebih kita kenal dengan fans yang menjujung tinggi idolanya sementara yang kontra lebih dikenal dengan haters.

Baca Juga: Bodi Bagus Seperti Editan, Syifa Adik Ayu Ting-Ting Dicibir Netizen

Bicara tentang haters, seperti tak ada yang benar di hadapan orang dengan sifat seperti ini. Tak cukup sampai di situ, haters juga masih bisa menemukan 1 kejelekan di antara 1000 kebaikan.

Berbicara tentang haters, Ayu Ting Ting adalah salah satu seleb tanah air dengan haters terbanyak. Haters tadi juga yang tampaknya muncul di postingan Syifa, adik Ayu Ting Ting di bawah ini.

Pada Senin, 6 Maret 2017, Syifa posting foto tengah berada di dalam kereta api untuk melakukan perjalanan. Sebagai caption foto, Syifa merasa bersyukur atas semua nikmat dan karunia yang diberikan Tuhan.

“Kehidupanku sangatlah bahagia terimakasih tuhan,” tulisnya.

(c) instagram.com/syifaasyifaaa

Melihat caption yang dituliskan Syifa, ada saja netizen yang menuliskan komentar nyinyir. Mereka membandingkan kehidupan Syifa yang masih pas-pasan saat Ayu Ting Ting masih belum tenar seperti sekarang.

Pasalnya dengan penghasilan Ayu Ting Ting yang digunakan untuk membeli rumah, mobil, dan juga villa mewah. Kenyataan ini yang digunakan netizen untuk menyerang balik Syifa.

“Ya iyalah bahagia tinggal duduk nikmatin hasil goyang gresek grepe rollercorster kk nya,” tulis akun @kekey_keiza.

“Yg artis mpok nya,yg numpang tenar adek sm spupu nya hahaha beda klo artia kampung sm yg berkelas,” imbuh akun @nettaprayitno.

Baca Juga: Beredar Foto Jadul Keluarga Ayu Ting Ting, Tampilan Lawas Umi Kalsum dan Syifa Bikin Kaget

Namun tak semua komentar yang masuk bernada miring. Ada juga netizen yang memberikan support kepada Syifa. “Bersyukurlah selalu ya @syifaasyifaaa ..inshaa allah kebahagian akan selalu bersamamu..aamiin,” ujar @ynurna.

Nah kalau kamu membaca caption Syifa, kira-kira mau tulis komentar apa?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.