Syuting Bounty Hunters, Aktor Ini Bakal Buat Fans Lee Min Ho Iri

Wallace Chung, aktor asal negri tirai bambu Cina ini mengaku bahwa dirinya pasti akan dicemburui fans Lee Min Ho pasca keduanya syuting bareng di film Bounty Hunters. Meskipuan baik dia dan Lee Min Ho adalah laki-laki, keduanya memutuskan untuk mengenal satu sama lain lebih dekat karena akan berperan sebagai partner di Bounty Hunters ini.

Aktor Tiongkok Wallace Chung siapa dicemburui fans Lee Min Ho karena kedekatanya nanti di film mereka, Bounty Hunters~https://twitter.com/ThatsShanghai
Aktor Tiongkok Wallace Chung siap dicemburui fans Lee Min Ho ~https://twitter.com/ThatsShanghai

Hal ini terungkap saat keduanya menjadi pembicara dalam acara Shanghai International Film Festival. Dua aktor tampan beda negara itu bersama-sama mendatangi venue untuk mulai mempromosikan dan sekilas membagi informasi mengenai film yang akan dibintanginya tersebut. Dan Wallace pun mengungkapkan bahwa syuting dengan Lee Min Ho adalah hal yang baru baginya.

Bintang film tampan idola masyarakat Tiongkok ini memiliki harapan agar dia dan Lee Min Ho bisa jadi teman dekat, meski resikonya fans wanita Lee Min Ho bakal iri denganya. “Aku harap kita bisa jadi teman baik. Aku fikir para fans wanita Lee Min Ho pasti akan sangat cemburu padaku” ujar Wallace yang langsung di sambut tawa Lee Min Ho dan hadirin di tempat itu.

Lee Min Ho sendir tak kalah antusias dalam membicarakan film Bounty Hunters yang dibintanginya ini. Bagi Lee Min Ho ini adalah pengalaman yang baru memerankan sosok pemburu hadiah yang konyol sekaligus pemberani namun manis dalam filmnya kali ini. Lee Min Ho pun tak segan memuji karakter yang akan dipernakanya kali ini.

“Dia adalah sosok kesatria yang cerdas, terkadang tolol tapi juga manis dalam satu waktu” papar kekasih Suzy miss A ini mengenai perannya di Bounty Hunters. Terpilihnya Lee Min Ho yang bersanding dengan Wallace Chung mendapat apresiasi yang sangat positif dari negri Tiongkok. Berita mengenai mereka berdua sudah 3 juta kali dicari di Weiboo dalam sehari kemarin.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.