Syuting Di Amerika Bareng Chicco Jericho, Raisa Dapat Pesan Cinta Dari Pacar

Belum puas dengan kesuksesan di dunia tarik suara, kini Raisa mencoba mengepakkan sayapnya di dunia akting. Pelantun Serba Salah tersebut kini sedang sibuk syuting film perdananya bertajuk Letter to Raisa. Bersama lawan mainnya, Chicco Jerikho dan juga tim film tersebut, mereka akan berangkat ke Amerika untuk proses syuting.

Syuting Di Amerika Bareng Chicco Jericho, Raisa Dapat Pesan Cinta Dari Pacar ~ instagram.com
Syuting Di Amerika Bareng Chicco Jericho, Raisa Dapat Pesan Cinta Dari Pacar ~ instagram.com

Namun di sisi lain, ketika Raisa sedang menjalani pengambilan gambar di Negeri Paman Sam, kekasih Raisa, Keenan Pearce menuliskan pesan manis yang disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (11/10/2015).

“Aku ingin kamu mengejar mimpimu, aku ingin kamu terbang tinggi. Aku ingin kamu menikmati semua petualangan yang datang di hidupmu. Tetapi ketika kamu selesai mengejar mimpimu, terbang, dan mendapatnya, jangan lupa di sana ada seseorang yang menantimu. Aku akan merindukanmu. Sampai bertemu xo (re: peluk cium)” ungkap Keena Pearce dalam Bahasa Inggris.

Pacar Raisan tulis pesan cinta buat Raisa yang sedang syuting di Amerika ~ instagram.com
Pacar Raisan tulis pesan cinta buat Raisa yang sedang syuting di Amerika ~ instagram.com

Dalam postingan tersebut, Keenan Pearce menyampaikan pesannya itu sebagai keterangan foto unggahannya. Di foto tersebut hanya terlihat tangan Keenan Pearce dan Raisa saling berpegangan. Foto kakak Pevita Pearce ini diberi tanda like lebih dari 29 ribu.

Raisa dan Keenan Pearce sudah berpacaran selama beberapa tahun terakhir. Hubungan keduanya sempat dikabarkan kandas. Meski begitu, Raisa dan Keenan Pearce kembali terlihat mesra lagi.

Sementara itu, selain Chicco Jerikho dan Raisa, filmnya juga dibintangi Maruli Tampubolon dan Khiva Iskak.Konon, film berjenis drama romantis itu menceritakan kisah yang mirip dengan lagu Raisa berjudul “Terjebak Nostalgia”.

Dikisahkan, Raisa adalah gadis lembut yang patah hati dan sulit menerima lelaki baru hingga akhirnya luluh pada tokoh yang diperankan Chicco. Delapan puluh persen syuting Letter to Raisa berlangsung di kota New York, AS. Fimnya dijadwalkan rilis 2016 nanti.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.