Syuting Di Belanda, Berat Badan Tatjana Saphira Naik

Tatjana Saphira yang menjadi salah satu pemain yang membintangi film ‘Negeri Van Oranje’ memilki cerita tersendiri ketika melakukan syuting film barunya tersebut. Film ‘Negeri Van Oranje’melakukan proses pengambilan gambar di dua negara Eropa yakni di Belanda dan Praha yang memang dikenal beriklim dingin. Karena iklim dan cuaca yang sangat dingin itu, Tatjana mengaku sering ngemil yang mengakibatkan berat badannya naik.

Syuting Di Belanda, Berat Badan Tatjana Saphira Naik - liputan6.com
Syuting Di Belanda, Berat Badan Tatjana Saphira Naik – liputan6.com

“Setiap 1 jam ngemil, seperti kentang goreng. Minimal ngemil, kita benar-benar rata-rata naik 4-5 kilogram, soalnya cuaca dingin banget,” ujar Tatjana yang pernaih beradu akting dengan putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali itu.

Tatjana juga mengungkapakan bahwa dirinya pernah memakan steak yang porsinya jauh lebih banyak dari Indonesia. Tatjana mengaku hal ini dilakukannya agar bisa melawan cuaca yang sangat dingin lantaran baju tipis yang dipakainya selama berada di negara Eropa.

“Makan steak itu porsinya besar banget. Tapi itu salah satu cara untuk survive melawan cuaca, untuk fit karena aku pakai baju tipis,” ungkap Tatjana.

Film ‘Negeri vam Oranje’ yang dibintangi oleh Tatjana Saphira, Arifin Putra, Ge Pamungkas, Abimana Aryasatya dan Chicco Jerikho tersebut mengkisahkan tentang persahabatan antara mahasiswa Indonesia yang tengah menuntut ilmu di negera Belanda.