Syuting Ditempat Umum, Aliando Jadi Sasaran Cakaran Penggemar

Menjadi artis bisa dibilang salah satu pekerjaan dengan resiko tinggi. Mulai dari kurangnya waktu bersantai karena sibuk syuting, hingga dilukai penggemar akibat terlalu gemas. Mungkin seperti itulah yang kini dirasakan oleh bintang utama dari sinetron GGS, Aliando Syarief. Kabarnya, Aliando harus menerima luka dibeberapa bagian wajahnya akibat dicakar oleh penggemar.

Syuting ditempat umum, Aliando jadi sasaran cakaran penggemar~sidomi.com
Syuting ditempat umum, Aliando jadi sasaran cakaran penggemar~sidomi.com

Syuting ditempat umum nampaknya makin menambah resiko seorang artis dijadikan objek buruan penggemarnya, termasuk Aliando Syarief. Melakukan proses syuting disebuah Mall dikawasan Grogol, Jakarta Barat, Aliando harus mendapatkan kejadian yang kurang berkesan oleh para penggemarnya ditempat tersebut. Aliando ternyata menerima beberapa cakaran di area wajahnya, karena penggemar yang merasa gemas dengan pemeran tokoh Digo tersebut.

Dari sang manajer yang bernama Riri, Aliando diketahui mengalami luka pada tangan, leher dan dagu. Bahkan sang manajer juga menyatakan bahwa mata Aliando tak luput dari cakaran para penggemar tersebut. “Kejadiannya tadi malam di Seasons City, Grogol. Mata, tangan, leher (luka-luka). Dagu juga” kata wanita berhijab itu.

Beberapa bagian tubuh aliando ikut terluka~twitter.com/aliando__26_
Beberapa bagian tubuh aliando ikut terluka~twitter.com/aliando__26_

Hal tersebut rupanya ramai diperbincangkan oleh para fans melalui media sosial twitter. Para fans bahkan beramai-ramai mendesak pihak produksi sinetron GGS agar tidak syuting ditempat itu lagi, dengan alasan dapat membahayakan sang artis idola mereka. Sang manajer sendiri menduga adanya aksi haters ditengah kejadian yang menimpa artisnya tersebut. “Memang susah membedakan mana fans dan haters” pungkas Riri.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.