Syuting Film Horror, Nabel Mahadewi  Pernah Kerasukan Makhluk Halus

Kesibukan Nabel salah satu personil Mahadewi rupanya makin padat saja. Tak hanya disibukkan dengan aktivitas menyanyi bersama Mahadewi, ia juga kini tengah disibukkan dengan dengan film yang ia bintangi, Halusinasi. Meski ia menikmati prosesnya, Nabel juga mengaku punya cerita mistis dibalik keseruan syutingnya saat itu. Tak pelak ia harus berurusan dengan makhlus halus yang menjadi penghuni lokasi syuting.

Nabel Mahadewei mengaku pernah kemasukan makhlus halus saat syuting film horror. ~ liputan6.com
Nabel Mahadewei mengaku pernah kemasukan makhlus halus saat syuting film horror. ~ liputan6.com

Selama syuting film tersebut, entah karena disebabkan genre filmnya horror atau lokasi yang ia tempai syuting memang adalah tempat berdiamnya para makhlus halus, ia mengaku kerap mengalami insiden yang cukup ganjil, mulai dari melihat makhluk halus sampai kerasukan roh-roh gaib.

“Aku ngalamin beberapa kejadian aneh saat syuting. Kebetulan aku memang sedikit bisa melihat makhluk kayak gitu. Meski untuk bisa melihat seperti itu tergantung kondisi kita,” ujar Nabel belum lama ini.

Kejadian ganjil pertama yang ia alami saat syuting di Terminal Manhattan di kawasan Ciputat, ia mengaku dapat melhat makhluk halus hingga beberapa kali. “Waktu syuting di terminal itu, aku beberapa kali sekilas melihat makhluk halus. Tapi alhamdulillah nggak sampai mengganggu,” tuturnya.

Tak hanya di stasiun, Nabel juga mengalami kejadian mistis saat syuting di apartemen di kawasan Ciputat yang sudah cukup lama tak ditempati. “Apartemen itu sudah lama nggak ada yang menghuni. Kayaknya menunggu direnovasi. Dan aku syuting selama seminggu di situ,”.

Bahkan, gadis cantik berambut panjang tersebut mengaku sampai kerasukan makhluk gaib. “Entah memang karena sedang syuting film horor atau tempat itu seram, aku beberapa kali ditunjukkin (makhluk halus). Sampai-sampai aku kerasukan. Kata orang-orang di lokasi syuting aku lemas sampai nggak sadar,” akunnya.

Meski mendapat pengalaman yang kurang menyenangkan dalm proses syuting film garapan Boy Rano tersebut, namun ia mengaku sangat enjoy dan bersyukur sebab tidak mendapat kesulitan yang berarti. Selain Nabel, film ini juga dibintangi oleh Dea Ananda dan film Halusinasi rencananya akan tayang pada 2 Juni 2015 mendatang di seluruh bioskop seluruh Indonesia.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.