Syuting Film ‘My Bestfriend’s Wedding’, Victoria f(x) Segera Terbang Ke Inggris

Kabar menyenangkan datang drai salah satu personel girlband ‘f(x)’, Victoria. Dalam waktu dekat ini, dikabarkan Victoria akan bersiap bertolak ke London, Inggris. Bukan untuk debutnya dalam bernyanyi, melainkan demi menyelesaikan film terbarunya yang bertajuk  “My Bestfriend’s Wedding”.

Syuting Film  ‘My Bestfriend's Wedding’, Victoria f(x) Segera terbang Ke Inggris. ~ kpopviral.com
Syuting Film ‘My Bestfriend’s Wedding’, Victoria f(x) Segera terbang Ke Inggris. ~ kpopviral.com

Film yang akan ia bintangi tersebut merupakan film remake Hollywood dengan judul yang sama dan pernah populer di tahun 1997. Victoria sendiri dipercaya menjadi bintang dalam film “My Bestfriend’s Wedding” versi Tiongkok ini dan akan mulai syuting pada pertengahan bulan Juli nanti. Selain London, tim produksi juga akan melakukan syuting di Italia dan Beijing.

Dalam versi Hollywood, film “My Bestfriend’s Wedding” dibintangi oleh Julia Roberts, Dermot Mulroney, Cameron Diaz, dan Rupert Everett. Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Julianne Potter (Julia Roberts) yang mulai menyadari rasa cinta kepada sahabat lamanya, Michael (Dermont Mulroney) tepat di hari pertunangannya dengan Kimberly Wallace (Cameron Diaz). Julianne pun pergi ke tempat Michael untuk menggagalkan pernikahannya.

Tak hanya Victori, film garapan sutradara Alexi Tan ini juga akan dibintangi oleh Shu Qi, Feng Shao Feng dan Ye Qing. Rencananya, film bergenre komedi romantis ini akan dirilis bertepatan dengan hari Valentine tahun 2016 mendatang.

Sebelumnya, Victoria yang merupakan leader ‘f(x)’ sempat dikabarkan hengkang dari drup musik yang telah membesarkan namanya tersebut. Namun, SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya langsung mengeluarkan pernyataan Victoria akan tetap berada di bawah naungan mereka. SM bahkan akan segera membuatkan workshop bagi Victoria seperti yang dilakukan kepada Lay EXO.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.