Syuting Film Spider-Man, Wajah Tom Holland Cedera

Totalitas dalam berkating salah satu penentu suksesnya peran yang dimainkan oleh sang aktor. Hal inilah yang dilakukan oleh aktor muda Tom Holland. Begitu seriusnya mendalami perannya sebagai Spider-Man, ia harus mengalami cedera di wajahnya.

Syuting Film Spider-Man, Wajah Tom Holland Cedera ~ usmagazine.com
Syuting Film Spider-Man, Wajah Tom Holland Cedera ~ usmagazine.com

Dilansir dari Comicbookmovie, Kamis (22/10/2015), Tom Holland mengalami cedera saat sedang melakukan debut aktingnya sebagai Spider-Man versi Marvel di film superheroCaptain America: Civil War yang bakal rilis 2016 mendatang.

Untung saja, cedera di wajah aktor 19 tahun itu tidak terlalu berpengaruh besar terhadap aktingnya sebagai Peter Parker untuk film solo Spider-Man yang direncanakan tiba di bioskop pada tahun 2017 mendatang.

Di sisi lain dalam wawancaranya dengan HeyUGuys, Holland yang wajahnya tampak menyisakan bekas luka, langsung ditanya penyebab cederanya itu. Ia pun menyatakan, “Tidak, tidak ada kekerasan itu kesalahan saya sendiri. Saya pada dasarnya jatuh dan menghantam wajah di depan sekitar 200 anggota kru, jadi bukan momen paling heroik saya!”

Lebih jauh ia mengungkapkan, “Untungnya itu sebelum syuting terakhir saya; Mereka seperti, ‘Putar kamera!’, saya masuk ke posisi, semuanya berjalan salah, dan mereka masih tetap mengambil gambarnya. Terlihat sangat hebat dan mereka mungkin akan hanya menghapus semua darah dengan CGI, dan ya, saya sangat beruntung.”

Insiden yang tak diinginkan ini tentu membuat Tom Holland akan lebih berhati-hati dalam berakting sebagai Spider-Man di masa depan. Memang Holland tak hanya dituntut oleh Marvel untuk menghidupkan watak sang manusia laba-laba, tapi juga harus bisa bergerak luwes seperti seorang superhero.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.