Syuting Lee Min Ho Di Cina Berantakan Total Gara-Gara Hal Ini

Setiap orang mungkin akan berfikir hidup sebagai aktor kenamaan seperti Lee Min Hoo itu mneyenangkan. Terkenal, kaya raya, mengencani gadis secantik Suzy dan selalu kebajiran job setiap saat. Namun terkadang popularitas dan ketenaran bisa jadi boomerang dan pedang bermata dua yang membahayakan dirinya sendiri.

Syuting Lee Min Ho di Cina gagal berantakan karena banyaknya fans yang berkerumun~www.soompi.com
Syuting Lee Min Ho di Cina gagal berantakan ~www.soompi.com

Seperti yang baru-baru ini terjadi pada kekasih Suzy miss A ini saat tengah menjalani syuting di negri tirai bambu, Cina. Memang Lee Min Ho kini sedang berada di Cina untuk syuting iklan terbarunya. Syuting iklan yang seharusnya sebentar tersebut dilaksanakan di daerah Xiamen, Cina. Namun sayang, syuting iklan yang sebenarnya tak selama syuting film tersebut harus gagal berantakan total.

Ini karena banyaknya fans yang tiba-tiba memadati area syuting Lee Min Ho. Tak hanya satu atau dua bahkan ratusan orang kabaranya berjejal di lokasi tersebut untuk menonton pria ganteng melaksanakan syutingnya. Banyaknya massa yang berkerumun membuat syuting iklan tersebut terpaksa di tunda. Bahkan Lee Min Hoo kemudian dievakuasi dari tempat tersebut untuk menghindari massa yang semakin tak terkendali. Kabarnya, pria ini sempat ketakutan melihat banyaknya fans yang mengerubuti dirinya.

“Kita bahkan harus melakukan rapat darurat membahas situasi yang tak diduga ini. Kami tak menduga bahwa banyak fans yang mengetahui lokasi syuting yang seharusnya dirahasiakan ini. Namun kita tetap berterimakasih akan dukungan dan perhatian yang diberikan pada artis kami” ucap perwakilan dari Stardust Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Min Ho. Ini bukan kali pertama Lee Min Ho butuh perlindungan ekstra dari keamanan setempat saat berada di Cina.

Lee Min Ho memang sangat terkenal di Cina. Bahkan sejak kedatanganya setiap mengunjungi Cina, fans selalu memenuhi bandara untuk melihat diirnya. Seperti di tahun 2013 lalu saat diperkirakan sekitar ribuan lebih fans memadati bandara di Cina menanti kedatanganya. Karen aitu, hampir mustahil Lee Min Ho pergi sendiri di Cina tanpa pengawalan ketat dari bodygard berbadam kekar.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.