Syuting Ramadhan, Ini Syarat Yang Diajukan Dude Harlino-Alyssa Soebandono

Rasanya sangat lama kita tak melihat baik Alyssa Soebandono atau Dude Harlino di layar kaca bermain dalam suatu sinetron. Apalagi semenjak buah hati mereka Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, lahir ke dunia ini dan menyemarakan rumah tangga mereka. Icha sepertinya ingin fokus untuk mengurus buah hati mereka yang masih balita dan tak mau terbebani dengan syuting yang menguras waktu dan tenaga.

Alyssa Soebandono-Dude Harlino mau syuting lagi saat ramadahan dengan syarat yang diajukan keduanya pada stasiun TV yang bersangkutan~showbiz.liputan6.com
Alyssa Soebandono-Dude Harlino mau syuting lagi saat ramadahan~showbiz.liputan6.com

Namun untuk Ramadhan kali ini, sepertinya ada pengecualian yang dilakukan oleh pasangan muda nan romantis ini. Menurut kabar, sebuah stasiun TV sudah mendapatkan kesepakatan pasangan ini untuk tampil dalam sebuah sinetron religi guna menyemarakan ramadhan tahun ini. Tentu saja Dude dan Alyssa akan tampil sebagai pasangan untuk sinetron yang akan ditayangkan menjelang ramadahan kali ini.

Akan tetapi, pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tak begitu saja mengiyakan tawaran untuk syuting di bulan ramadahan tersebut. Bagi mereka, sang buah hati tetaplah yang terpenting dan utama. Karena itu, mereka tetap menempatakan Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, putra mereka sebagai prioritas saat menjalani syuting kali ini.

Termasuk mengajukan sebuah syarat agar pasangan ini tetap bisa mencurahkan kasih dan sayang mereka pada buah hatinya. Syarat yang diajukan oleh pasangan ini adalah supaya Icha diberikan bilik menyusui yang tertutup untuknya agar tetap bisa memberikan ASI eksklusif untuk sang putra kesayangan. Dude sendiri saat ditenui pewarta mengaku masih membicarakan syarat yang diajukan oleh mereka ke pihak stasiun TV yang bersangkutan.

“Belum tahu nih nanti syuting dibawa atau enggak. Kita masih diskusikan sama-sama baiknya gimana,” ucap Dude. Lalu apakah ini berarti Dude memberikan izin Icha untuk tetap puasa meski sedang menyusuai? Saat ditanya mengenai hal itu, Icha selaku sang ibu mengatakan akan melihat bagaimana nanti kondisi si buah hati. “Kita liat nantilah kondisinya kaya gimana. Kalau emang engga puasa paling kan nanti bayar fiddiyah. Aku sih ingih selama dua tahun memberikan ASI eksklusif,”ujar wanita cantik ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.