Syuting Running Man, Big Bang Rela Gunakan Kostum Nyentrik Ala Prajurit Roma

Para VIP saat ini pasti tengah menanti kemunculan resmi dari GDragon dan kawan-kawan dalam reality show Korea ternama, Running Man. Sejak diumumkan pada 13 Mei lalu, Big Bang nyatanya memang kembali mengisi reality show yang mengusung tema ketangkasan tersebut, terbukti dari adanya beberapa foto yang sempat diambil oleh para fans. Uniknya, dalam foto-foto tersebut, nampak para member Big Bang dan juga sang sparta, Kim Jong Kook tengah mengenakan pakaian ala prajurit romawi zaman dulu.

Syuting Running Man, Bigbang Rela Gunakan Kostum Nyentrik Ala Prajurit Roma ~ kpopchart.net
Syuting Running Man, Big Bang Rela Gunakan Kostum Nyentrik Ala Prajurit Roma ~ kpopchart.net

Hari ini, 25 Mei 2015 melalui media sosial, foto-foto Big Bang kala syuting banyak beredar dari akun fans yang satu ke fans lainnya. Nampak jelas kala boy group yang terdiri dari GDragon, TOP, Seungri, Taeyang, dan Daesung tersebut sedang berkumpul bersama anggota running man. Uniknya, baju yang dikenakan para member Big Bang ini menyerupai kostum ala prajurit romawi, dengan jubah merah, bawahan berumbai-rumbai menyerupai rok, dan juga helm pelindung dari besi. Tak lupa pula kostum tersebut dilengkapi dengan name tag, sebagaimana ciri khas dari reality show ini.

Anggota Bigbang terlihat di lokasi syuting Running Man ~ kpopchart.net
Anggota Big Bang terlihat di lokasi syuting Running Man ~ kpopchart.net
Truck makanan dari Bigbang ~ kpopchart.net
Truck makanan dari Big Bang ~ kpopchart.net

Dalam foto lainnya nampak pula foto truck makanan yang disediakan oleh Big Bang untuk seluruh kru Running Man. Belakangan di ketahui, proses syuting kali ini mengambil tempat di sirkuit balap Gangwon-do, Seoul. Kembali tampilnya Big Bang dalam Running Man kali ini memang cukup diantisipasi oleh para penggemar, mengingat penampilan terakhir Big Bang dalam reality show yang dibawakan oleh Yoo Jae Suk cs tersebut sudah sekitar 3 tahun yang lalu.

Lepas dari itu, Big Bang baru saja merilis lagu Loser dan Bae Bae yang berhasil memuncaki chart kpop dibeberapa acara musik Korea. Selain itu, musik video untuk lagu tersebut juga sempat menorehkan rekor fantastis dengan raihan 4 juta viewers dalam waktu 24 jam. Bagaimana VIP? Sudah tak sabar dengan penampilan Big Bang di Running Man?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.