Syuting “The Sound of a Flower”, Suzy MISS A Alami 2 Kali Demam Parah

Totalitas yang diberikan oleh Suzy MISS A untuk peranya di film “The Sound of a Flower” memang tak perlu untuk dipertanyakan lagi. Wanita cantik ini seolah benar-benar menjiwai peranya sebagai seorang penyanyi wanita tradisional pada zaman dulu. Bahkan untuk peranya kali ini, Suzy harus mengalami dua kali demam parah yang sempat membuat banyak orang khawatir.

untuk peranya di Sound of a Flower, artis dan penyanyi cantik Suzy MISS A harus mengalami 2 kali demam parah~kpopfighting.com
untuk peranya di Sound of a Flower, Suzy MISS A mengalami 2 kali demam parah~kpopfighting.com

Dalam jumpa pers yang dilakukan di kota Seoul, Rabu kemarin, mantan kekasih Lee Min Ho ini mengatakan bagaiman beratnya syuting untuk peranya di film The Sound of a Flower ini. Suzzy juga membenarkan bahwa dirinya sempat drop dan mengalami dua kali demam parah untuk menghayati peranya sebagai sosok penyanyi bernama Ji Chae Sun di film ini.

Demam parah yang dialaminya pertama kali adalah saat dirinya harus syuting berjam-jam dibawah siraman hujan untuk salah satu adegan. Usia menjalani adegan tersebut, Suzy memang dikabarkan mengalami demam parah. Namun setelah pulih, Suzy tak gentar untuk menjalani adegan demi adegan lainya. Salah satunya saat dia harus berendam cukup lama disuatu lembah sehingga mengalami demam lagi untuk kedua kalinya.

“Aku ingat saat harus menjalani syuting dimana tubuhku basah kuyup disiram air hujan lebat. Ada juga adegan dimana aku masuk kedalam lembah yang dipenuhi dengan air, meski adegan tersebut telah di edit. Adegan itu tidak akan ada dalam film, namun lagi-lagi aku mengalami demam untuk kesekian kalinya” papar Suzy pada awak media.

Sutradara Lee Jong Pil juga mengakui bahwa Suzy beradegan sangat natural dan total untuk peranya di film ini. Sang sutradara juga menambahkan Suzy terkena demam karena dia hanya mengenakan gaun hanbok (baju tradisional Korea) yang sangat tipis. Sebenarnya, dia dan para staffnya sudah mencoba untuk meyakinkan Suzy agar tak terlalu memaksakan diri. Namun wanita cantik itu ternyata tidak mau menyerah begitu saja hingga mendapatkan adegan yang sempurna.

“Suzy harus berakting cukup lama dibawah guyuran hujan mengenakan hanbok yang tipis. Para staf sudah mencoba untuk menghentikan dia untuk melanjutkan syuting terlalu jauh. Tapi Suzy benar-benar tangguh. Jika artis lain, mungkin mereka sudah pergi karena jengkel, tapi ia bertahan hingga akhirnya selesai. Yang membuatku terkejut adalah usia syuting, ia tersenyum dan mengatakan ‘Bye’ padaku seolah tak ada satupun yang terjadi” ujar Lee Jong Pil mengenang ketangguhan Suzy saat syuting the Sound of a Flower ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.