Syuting Video Klip, Nikita Willy dan Calvin Jeremy Tampil Mesra

Kemarin tepatnya pada (20/08/2015), Nikita Willy menjalani syuting video klip untuk lagu terbarunya berjudul Andai Kau Bisa Mengerti. Dalam proses syuting itu, ada sosok Calvin Jeremy yang diharuskan beradegan mesra dengan Nikita. Di video klip itu, keduanya harus tampil romantis sebagai pasangan kekasih.

Jalani Syuting Video Klip, Nikita Willy dan Calvin Jeremy Mesra
Jalani Syuting Video Klip, Nikita Willy dan Calvin Jeremy Mesra

Walau sudah tampil bareng di video klip sebelumnya, namun ini adalah kali pertama Calvin beradu akting dengan Nikita. Nikita pun melihat ada rasa grogi dalam diri Calvin.

“Pas dikasih tau kalau aku sama dia (Calvin) di video klip pacaran aku sama dia ketawa-ketawa gitu. Tapi seru karena ini awal yang baru. Awalnya Calvin pas adegan pelukan, dia kaku banget kayak robot,” ungkap Nikita

Calvin yang awalnya gugup akhirnya bisa menjalani proses syuting dengan baik berkat bantuan sutradara. “Cuma pas dikasih tau jangan malu-malu, pelukannya harus gini dong (mesra). Penjiwaannya harus gimana dan banyak dikasih saran, akhirnya ya dikit-dikit bisa,” jelas Calvin.

Nikita sendiri tak menyangka jika Calvin punya bakat akting yang luar biasa. “Aku surprise ngelihat Calvin yang biasanya main gitar ternyata dia aktingnya bagus banget. Aku sampe yang wow,” puji Nikita

“Itu balik lagi kerja samanya dengan siapa, karena dengan Nikita Willy juga. Saya hanya melakukan apa yang diminta untuk dilakukan dan dapat saran dari temen temen,” timpal Calvin.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing