Tabrak Lari, Aktor Bollywood Salman Khan Divonis Lima Tahun Penjara

Aktor Bollywood Salman Khan mengalami nasib yang kurang baik, pasalnya kemarin dirinya dijatuhi vonis lima tahun penjara oleh Pengadilan Mumbai. Vonis yang dijatuhi oleh Pengadilan kepada aktor berusia 49 tahun ini adalah karena insiden tabrak lari yang melibatkan dirinya pada tahun 2002 silam. Saat itu Khan tengah mengendarai mobil dan langsung menabrak pria tunawisma yang tengah berjalan.

Salma Khan dipenjara lima tahun ~vluvbollywood.com/
Salma Khan dipenjara lima tahun ~vluvbollywood.com/

Karena kejadian tersebut, Khan didakwa hakim dengan tuduhan menghilangkan nyawa seseorang. Khan bukan tanpa perlawanan, Khan membela diri bahwa sopirnya yang berada di belakang kemudi saat itu, tetapi hakim mengatakan bahwa Khan lah yang mengemudi mobil dan berada di bawah pengaruh alkohol kala itu. Meskipun pada bulan April, sopirnya Ashok Singh mengatakan kepada pengadilan bahwa ia lah yang mengemudi dan kehilangan kendali atas mobil SUV ketika salah satu bannya pecah.

“Anda mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol,” kata hakim DW Deshpande kepada Khan, di pengadilan. Begitulah tuduhan yang dijatuhkan pada Khan.

Keputusan hakim ini bisa jadi mendatangkan kerugian bagi aktor yang telah membintangi lebih dari 80 judul film diantaranya Dabangg, Ready, Bodyguard, Ek Tha Tiger, Maine Pyar Kiya, dan Hum Aap Ke Hain Kaun, yang mencetak pendapatan besar.

Para sineas Bollywood khawatir tentang kasus pengadilan Khan ini, sebabKhan memiliki beberapa film yang harus dibintanginya ke depan. Analis industri film Bollywood mengatakan Khan memiliki proyek senilai 40 Juta USD yang bergantung pada dirinya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.