Taecyeon dan Mantan Pemain Sepakbola Korea Ini Jadi Host Acara Fashion

Masih ingat dengan salah satu legenda sepak bola Korea Selatan, Ahn Jung Hwan? Yang pemain sepakbola asal negri Gingseng tersebut menjadi pembicaraan pasca mengandaskan mimpi Italia yang berlaga di ajang Piala Dunia 2001. Dan kini pasca berhenti menajdi pemain bola, Ahn Jung Hwan punya aktivitas baru.

Ahn Jung Hwan akan menemani taecyeon untuk acara fashion terbaru yang disiarkan oleh pihak KBS~www.fifa.com
Ahn Jung Hwan akan menemani Taecyeon jadi host acara fashion~www.fifa.com

Belakangan ini tersiar kabar bahwa sang mantan pemain bola akan tandem dengan sosok tampan personel 2PM, Taecyeon guna menjadi host di acara fashion. Keduanya, kabaranya akan menjadi pembawa acara untuk sebuah program yang ditayangkan oleh KBS. Meski belum menyebut nama program tersebut, namun KSB mengatakan bahwa acara ini mengambil tema fashion sebagai materi utamanya.

Dan mantan pesepakbola Korea, Ahn Jung Hwan kabarnya akan berpartner bersama pria tampan dari grup 2PM, Taecyeon. Tentu saja hal ini sangat membanggakan bagi personel 2 PM tersebut. Namun bagi Ahn Jung Hwan, hal ini adalah sesuatu yang baru dan belum penah dilakoninya sebelumnya. Menjadi host acara TV yang memandu program fashion bukanlah sesuatu yang akrab denganya.

Taecyeon akan jadi host acara fashion terbaru di KBS bersama seorang mantan pemain sepak bola~www.soompi.com
Taecyeon akan jadi host acara fashion terbaru di KBS~www.soompi.com

Selama ini, tentu saja Ahn lebih akrab dengan si kulit bundar dibandingkan dengan fashion dan segala tetek bengeknya. Namun yang bersangkutan kabaranya tertantang dan mengiyakan saat pihak KBS mengajukan tawaran pekerjaan ini padanya. Ahn sepertinya ingin mencoba sesuatu hal yang baru dan sedikit berbeda dibandingkan dengan karir sepak bolanya selama ini.

Selain Ahn Jung Hwan dan Taecyeon, acara ini juga akan dimeriahkan oleh beberpa pengisi acara lain seperti Sung Si-kyung, Jeong Hyeong-don, Moon Hee-joon dan Kangnam. KBS juga berjanji akan mengungkapkan detail acara ini secepatnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.