Taemin SHINee Akan Comeback Solo Bulan Ini!

Salah satu personil grup asal Korea SHINee, Lee Taemin, dikabarkana akan kembali meramaikan belantika musik Korea dengan penampilan solo. Comebacknya kali ini merupakan album pertama untuk solonya.

Taemin dikabarkan akan kembali solo pada 23 Februari (foto: netizenbuzz.blogspot.com)
Taemin dikabarkan akan kembali solo pada 23 Februari (foto: netizenbuzz.blogspot.com)

Sebelumnya, pada 18 Agustus 2014, penyanyi berusia 22 tahun tersebut merilis mini album ‘ACE’ dengan enam lagu dan kini dikabarkan akan merilis full album pertamanya pada tanggal 23 mendatang. Untuk teaser video sendiri akan hadir pada tanggal 17 Februari.

Para netizen yang mendengar kabar ini pun menyambut gembira kembalinya maknae grup SHINee yang bersolo karir. Dilansir dari netizenbuzz, mereka berkomentar, “Akhirnya sebuah teaser keluar!! Lee Taemin Fighting!!”, “Dia adalah seorang idol yang ideal, sebuah kombinasi sempurna dari menari, bernyanyi dan visual khkhk fighting Taemin! Tak ada konsep yang tak bisa kau tarik. “Lagu ‘Danger’ sesuai dengan seleraku dan aku menanti comebacknya dia”, “Yay full album Taemin, aku akan menunggu”, “Album solo pertama dari semua solo di SM Entertainment, Semoga albumnya bisa daebak, Taemin!”