Taemin ‘SHINee’ Garap Lagu Terbaru Dengan Nuansa Bali

Salah satu member SHINee, Taemin, kabarnya tengah mengerjakan proyek karir solonya yaitu sedang mempersiapkan sebuah single lagu yang akan dinyanyikan oleh dirinya sendiri. Namun yang istimewa dari lagu tersebut ialah Taemin sengaja memberikan nuansa khas Bali di lagu tersebut. Dan kabarnya lagu tersebuta akan dirilis dalam waktu dekat.

Taemin 'SHINee' Garap Lagu Terbaru Dengan Nuansa Bali - shinee.net
Taemin ‘SHINee’ Garap Lagu Terbaru Dengan Nuansa Bali – shinee.net

Sebelumnya Taemin ‘SHINee’ pernah merilis dua single terhitung sejak Agustus 2014 yang masing-masing berjudul “Danger” dan “Ace”.

Tentu saja hal ini merupakan hal yang membanggakan bagi Indonesia khususnya para penggemar boyban SHINee yang di Indonesia. Kabar gembira tersebut mulai terungkap ketika salah satu pengarah atau sutradara ternama Korea mengupload sebuah foto di akun instagramnya (Rabu, 8/72015). Foto tersebut jelas menunjukkan pantai kebanggan Indonesia yakni pantai Kuta yang berlokasi di Bali.

Dari unggahan foto tersebut, banyak yang beranggapan bahwa sang sutradara sepertinya sedang berada di Bali dalam proses pembuatan video klip untuk single terbaru Taemin. Dan yang lebih tepatnya lagi ialah Taemin saat ini memang tangah berada di Bali karena sedang melakukan pemotretan sebuah majalan. Entah ini kebetulan atau tidak, namun yang pastinya sutrada tersebut pernah bekerja sama dengan SHINee, yang bisa berarti Taemin meminta bantuan sutradara tersebut untuk membuat video klip terbarunya.