TaeTiSeo Mengonfirmasi Akan Comeback Desember Ini

Setelah lama comeback dengan lagu Holler, grup dibawah agensi terkenal Sm Entertainment, TaeTiSeo, dikabarkan akan comeback pada bulan Desember tahun ini.Kabar mengenai kembalinya Taeyeon, Tiffany dan Seohyun tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak manajemen sendiri.

Setelah comeback dengan Holler tahun lalu, kali ini TTS akan merilis winter song
Setelah comeback dengan Holler tahun lalu, kali ini TTS akan merilis winter song

Rencananya, pada bulan Desember nanti, grup yang merupakan sub dari Girls Generation tersebut akan merilis winter song atau lagu yang cocok untuk musim dingin yang pasti sesuai dengan karakter masing-masing anggota yang memiliki suara yang indah.

Sementara itu, Taeyeon, masih sibuk dengan promosi dan konser solonya. Dia baru saja merilis ā€œIā€ yang memenangkan banyak trophy di berbagai acara musik di Korea Selatan. Untuk Tiffany dan Seohyun masih sering tampil di berbagai acara.

Pada Juli kemarin, Girls Generation baru saja comeback dengan merilis single Party dan kemudian disusul dengan Lion Heart yang dirilis pada Agustus dinominasikan diberbagai penghargaan tahun ini. untuk sub TaeTiSeo atau yang biasa disebut TTS, merilis Holler pada September tahun lalu. Sehingga membuat para fans menunggu comeback tiga gadis cantik tersebut dengan konsep unik yang lain.