Taeyeon Buka-Bukaan Tanpa Anggota Girls Generation

Setelah memutuskan merilis solo pada awal Oktober, Taeyeon akhirnya menjalankan aktifitas lainnya sendiri, tanpa ditemani oleh anggota Girls Generation. Dia menjadi bintang dalam reality show nya sendiri yaitu Taeng9Cam yang tayang di Onstyle. Sebelumnya Taeyeon juga sempat tampil di OnStyle namun dengan member Girls Generation lainnya yang berjudul Channel Generation sedangkan saat promosi TTS, dia juga sempat hadir di OnStyle yang berjudul The TaeTiSeo.

taeyeon buka bukaan tanpa anggota tanpa Anggota Girls Generation, Allkpop.com
taeyeon buka bukaan tanpa anggota tanpa Anggota Girls Generation, Allkpop.com

Di Taeng9Cam dia berbicara mengenai kegiatan solonya.

“Aku masih canggung melakukan promosi sendiri. Ini hal yang sulit. Aku tak terbiasa” ujarnya sambil tertawa saat diwawancara tim OnStyle.

Taeyeon menunjukan kegiatan sehari-harinya di rumahnya tanpa ragu-ragu. Disana dia mengenakan piyama dan makan ramen dengan lahapnya. Para netizen sangat senang melihatnya. Mereka berkomentar “ Ah Taeyeon sangat lucu”, “Apapun yang dilakukan Taeyeon itu lucu”, “ Kenapa sangat sebentar sekali?” dan komentar-komentar memuji lainnya.

Setelah debut solo dengan lagu berjudul “I” yang berduet dengan rapper Verbal Jint, mantan kekasih Baekhyun ini juga banyak memenangkan trophy di berbagai di acara musik seperti MusicBank, Music Core,Show Champion dan MnetCountdown.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan