Taeyeon “SNSD” – Baekhyun “Exo” Umumkan Resmi Putus!

Sempat membuat geger dengan hubungan percintaannya, pasangan idol Baekhyun “Exo” dan Taeyeon “SNSD” justru memutuskan untuk putus. Kabar yang sebenarnya suda beredar selama beberapa bulan terakhir itupun akhirnya diamini oleh sang agensi.

Resmi! Baekhyun dan Taeyeon putus!
Resmi! Baekhyun dan Taeyeon putus!

Percintaan personil boyband Exo satu ini memang kontroversial. Diisukan menjalin hubungan dengan sesama idol yang tak lain adalah anggota girlband papan atas dari satu agensi entertainment, SNSD, Baekhyun sempat membuat geram para penggemarnya. Terlebih ketika pada Juni 2014 lalu, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Baekhyun dan Taeyeon memang tengah menjalin asmara.

Beberapa kali ketahuan jalan mesra berdua, bahkan curi-curi kesempatan untuk menyatakan cinta melalui media sosial, hubungan tersebut justru diberitakan kandas. Alasannya pun cukup sederhana: sibuk.

Tak heran, Exo sendiri tengah memuncaki dunia hiburan Korea Selatan dan sibuk melakukan tur ke seluruh dunia. Di saat yang sama, SNSD sibuk mempromosikan album terbarunya “Lion Heart”. Apalagi Taeyeon pun kabarnya akan merilis album solo akhir September nanti.

Berakhirnya hubungan asmara Baekhyun – Taeyeon ditegaskan tak akan merusak hubungan senior – junior keduanya. Maklum, sama-sama berumah di SM Entertainment membuat keduanya mau tak mau akan sering bertemu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.