Taeyeon SNSD Diduga Sindir Sunny SNSD Karena Kado Ulang Tahun

Perayaan ulang tahun Sunny SNSD beberapa hari yang lalu nampaknya menyisakan sedikit berita yang kurang menyenangkan. Pasalnya, seorang member SNSD lainnya, yakni Taeyeon, diduga menyindir Sunny karena mendapat hadiah dari para staff SMEntertainment. Hal tersebut diungkapkan Taeyeon melalui komentarnya dalam sebuah foto yang diunggah oleh Sunny pada akun instagramnya.

Taeyeon SNSD Diduga Sindir Sunny SNSD Karena Kado Ulang Tahun ~ kpopchart.net
Taeyeon SNSD Diduga Sindir Sunny SNSD Karena Kado Ulang Tahun ~ kpopchart.net

Tanggal 13 Mei 2015, Sunny mengunggah sebuah foto dirinya melalui akun instagram miliknya sendiri. Dalam foto tersebut, nampak Sunny tengah memegang sebuah kue dan juga botol wine. Belakangan diketahui, kue dan wine tersebut merupakan hadiah dari para staff SMEntertainment yang merayakan ulang tahun Sunny dua hari lebih cepat daripada biasanya. Hal tersebut terlihat dari caption yang ditulis oleh Sunny bersama dengan unggahan foto tersebut “Masih beberapa hari lagi, tapi keluargaku di SM merayakannya terlebih dahulu, terimakasih banyak. Cake stroberi nya benar-benar enak. Aku akan membuka wine nanti” tulisnya.

Foto yang diunggah Sunny dalam akun instagramnya ~ instagram.com/svnnynight
Foto yang diunggah Sunny dalam akun instagramnya ~ instagram.com/svnnynight

Tak lama kemudian, tanpa diduga, member SNSD lainnya, yakni Taeyeon memberikan komentarnya terhadap foto yang diunggah Sunny tersebut. “Heol, semua staff SM Entertainment, benar-benar ponakan Sunkyu (Sunny) *tepuk tangan*“. Komentar Taeyeon ini langsung saja membuat netizen berspekulasi bahwa dirinya tengah menyindir Sunny yang seolah membanggakan diri sebagai keponakan pendiri SMEntertainment, Lee Soo Man.

Komentar Taeyeon SNSD ~ kpopchart.net
Komentar Taeyeon SNSD ~ kpopchart.net

Benar-benar ponakan Sunkyu, hahaha. Ia bermaksud mengejeknya, mengatakan bahwa ia mendapatkan hadiah itu dari SM karena ia keponakan dari Lee Soo Man” tulis seorang netizen. “Sebenarnya ia mencoba mengatakan bahwa staff SM begitu peduli kepadanya karena ia keponakan dari Lee Soo Man” sambung netizen lainnya.

Walau begitu, tak sedikit yang menganggap bahwa komentar Taeyeon tersebut hanyalah lelucon belaka. Menurut beberapa netizen, komentar Taeyeon tersebut hanya sebatas guyonan antara dirinya dan Sunny yang diketahui sangat dekat satu sama lain. “Aku pikir, Taeyeon hanya bercanda dengan teman sekamar sekaligus teman dekatnya. Sepertinya, beberapa orang hidup tanpa teman untuk bercanda” tulis salah seorang fans Taeyeon.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.