Taeyeon SNSD Rilis Mini Album Solo dengan Lagu berjudul ‘I’

Personel Girls Generation, Taeyeon kembali dengan merilis mini album yang berjudul I pada tanggal 7 Oktober 2015. Kehadiran album baru ini tidak hanya menambah ketenaran Taeyeon, tetapi juga mengantarkannya pada ajang musik di saluran KBS ‘Music Bank’. Ini adalah kemenangan ketiga pada ajang yang sama dan mengalahkan Lim Chang Jung.

Tiffany SNSD berkomentar tentang album baru taeyeon tersebut. “Aku bukan tipe orang yang mudah menangis. tetapi ketika aku mendengarkan lagu Taeyeon, dalam waktu singkat air mataku mulai jatuh dan hidungku berair.” Tidak hanya kedekatan mereka yang membuat Tiffany menangis, tetapi juga karena lagu tersebut dibawakan dengan sangat emosional oleh Taeyeon. Sebelumnya Tiffany juga mengucapkan selamat kepada Taeyeon atas dirilisnya album solo Taeyeon.

Taeyeon SNSD merilis mini album untuk debut solo

Setelah sebelumnya memenagkan piala di acara M!Countdown dan Show Champion, lagu ‘I’ kembali berhasil membawa kemenangan Taeyeon dengan total point 8708. Hingga kini mini album Taeyeon membuat wanita bersuara emas ini memenangkan tiga piala kemengangan penghargaan musik.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.