Taeyeon terlihat Mengagumkan pada Konser Perdana ‘Very Special Day’

Sesuai dengan temanya ‘Very Special Day’, konser perdana karir solo Taeyeon SNSD benar-benar menjadi hari yang spesial. Konser yang diadakan pada 23 hingga 25 Oktober 2015 kemarin ini berlangsung dengan sukses. Terbukti dengan tiket konser yang laris manis terjual hingga habis.

Taeyeon dalam konser tunggalnya ‘Very Special Day’

Konser Perdana Taeyeon ini merupakan salah satu konser dalam sebuah rangkaian acara THE AGIT yang diadakan oleh SM Entertainment. Anggota Girlband Girls Generation ini tampil sangat memukau dengan live musik dan berhasil menyedot perhatian para penonton dan penggemarnya.

Dalam konser ini Taeyeon menyanyikan lagu-lagu dari mini album pertama yang berjudul ‘I’ miliknya yang baru dirilis pada tanggal 7 Oktober kemarin. Tidak hanya itu, Taeyeon juga menyanyikan lagu-lagu medley karya TaeTiSeo dan berbagai lagu Soundtrack film yang pernah ia bawakan.

Demi menambah kedekatannya dengan para fans, wanita bernama lengkap Kim Tae-Yeon ini juga memperkenalkan cerita yang dikirim oleh para fansnya dan menyanyikan lagu untuk mereka. Setelah konser ‘Very Special Day’ ini, Taeyeon masih memiliki jadwal konser susulan yang akan diadakan pada tanggal 29 Oktober hingga 1 November 2015 mendatang.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.