Bikin Tagar Begini, Mulan Jameela Malah Dicaci

Senasib dengan Ayu Ting Ting, Mulan Jameela merupakan salah satu seleb terkenal Indonesia yang sering mendapat berbagai macam cibiran dan hujatan dari para pengguna Internet.

Baca Juga: Nagita Slavina Nangis, Apa Benar Karena Raffi Salah Pangggil Dengan Sebutan Bunda

Mulai dari cara berpakaian, berdandan, hingga pose foto, selalu ada saja hal-hal yang dimanfaatkan oleh Netizen untuk mengkritik istri Ahmad Dhani ini.

Dan belum lama, Mulan lagi-lagi menjadi korban pedasnya komentar dari para followernya di media sosial. Penyebabnya pun terbilang sepele, yakni karena satu tagar yang ia buat di laman profil akun Instagram.

Hal tersebut diketahui dari unggahan yang dibuat oleh akun Instagram noona_bigos pada 9 Maret 2017. Di situ sang admin meng-capture profile Mulan dan membagikannya pada para pengikutnya di sosmed.

Seperti yang bisa kamu lihat di bawah ini, sosok yang pernah menjadi rekan duet Maia Estianty itu membuat tagar yang berbunyi #HrsPakeSoftlensTerusKarenaMinus9.

instagram.com/noona_bigos

Sepintas tagar yang dibuat Mulan tidak tampak menyinggung siapapun. Namun ternyata hal tersebut sukses digunakan oleh para Netizen sebagai bahan hujatan.

Menurut para Netizen, tagar yang dibuat oleh Mulan terkesan tidak penting. Pasalnya tidak ada yang peduli apakah sang seleb mengenakan lensa kontak atau tidak.

Selain itu, ada yang menyarankan juga agar wanita berusia 37 tahun itu melakukan operasi khusus untuk memperbaiki kondisi matanya. Sebab mengenakan softlens terlalu sering nantinya justru berpotensi membuat penglihatan semakin buruk.

instagram.com/noona_bigos

“Penting bgt hastag nya mahbun ya,” komentar dari akun erwaisss.

“Harus make softlens terus gegara minus 9?haaa,ciyus?ma dokter mata aja g ngebolehin make softlens lama2,” bunyi pendapat pemilik akun diyan_deephe91.

“Pantesan ga bisa bedain mana bujangan mana laki orang gataunya matanya udah rusak,” tulis innarchmw.

Baca Juga: Maria Selena Pose Hanya Kenakan Handuk, Netizen Sibuk Tanyakan Posisi Tangan

“Maaf yaa.. serius nanya.. knp gak lasik aja sih? kan katanya horang kayah,, istri presiden rcm.. bukannya tambah bahaya yaa pake softlens terus? duuuhh sumpah ijk gak ngerti jalan pikiran dese..” demikian saran yang diberikan oleh pengguna akun aangtrining.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.