Tahu Kendall Jenner-Harry Styles Dinner Bareng, Taylor Swift Shock!

Penyanyi Taylor Swift dikabarkan shock dan tak percaya, mendengar kabar Kendall Jenner dan Harry Styles dinner bareng di sebuah resto di Karibia beberapa hari yang lalu. Taylor masih tak percaya bahwa Kendall Jenner sang sahabat makan malam bareng dengan mantan pacarnya itu. Apalagi hal ini lantas memicu rumor adanya hubungan spesial diantara keduanya.

Taylor Swift kaget bukan kepalang mendengar berita Kendall Jenner dan harry Styles dinner bareng~ hollywoodlife.com
Taylor Swift kaget mendengar Kendall Jenner dan harry Styles dinner bareng~ hollywoodlife.com

Taylor Swift bukanya marah pada sosok Kendall Jenner. Di hanya kaget dan tak percaya saja mengetahui Kendall dan Harry makan malam bersama. Toh Tyalor Swift sendiri kini sudah punya sosok Calvin Harris sebagai kekasihnya. Namun tetap saja berita ini kabarnya lumayan mengejutkan bagi pelantun Bad Blood ini.

“Taylor mendengar dari temanya bahwa Kendall dan Harry bersama lagi, dan ia benar-benar kaget. Taylor tak bisa begitu saja percaya jika benar Kedall akan memacari harry Styles” ujar sebuah sumber yang dikutip oleh Inquistr. Kabarnya kegalauan dan kekagetan Taylor Swift akan hubungan Kendall dan Harry semakin bertambah, pasca keduanya diisukan menghabiskan malam tahun baru bersama.

“Fakta bahwa Harry dan Kendall dikabarkan menghabiskan malam tahun baru bersama, adalah sesuatu yang sangat aneh menurut Taylor Swift. Sebagai akibatnya, kini Taylor tak bisa mempercayai apapun yang diucapkan Kendall padanya, setidaknya tidak untuk sekarang ketika Kendall bersama Harry lagi” tutur sumber itu lagi.

Terlepas dari benar tidaknya isu tersebut, Taylor Swift sendiri pernah membantah bahwa dia akan memusuhi Kendall Jenner jika ia memang memacari Harry Styles. Hanya saja jika itu terjadi, maka Taylor Swift merasa Kendall Jenner tak menghormatinya sebagai sahabat dan akan membahayakn hubungan pertemanan mereka berdua.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.