Tahun 2016, Lee Min Ho dan T.O.P ‘Big Bang’ Siap Jalani Wajib Militer

Wajib militer merupakan salah satu kewajiban yang harus diikuti warga negara Korea Selatan. Tak terkecuali dengan para selebriti papan atas negara Ginseng tersebut yang akan melayani negara selama kurang lebih dua tahun. Sebelumnya, di tahun 2015, artis ternama seperti, Shindong, Eunhyuk dan Donghae `Super Junior`, hingga Jaejoong dan Yoochun `JYJ` tengah mendpaatkan panggilan, menunaikan tugas wamil.

Tahun 2016, Lee Min Ho dan T.O.P ‘Big Bang’ Siap Jalani Wajib Militer
Tahun 2016, Lee Min Ho dan T.O.P ‘Big Bang’ Siap Jalani Wajib Militer ~ fanpop.com

Dan kali ini, sebuah laporan menyebutkan, tahun 2016 akan ada banyak artis lainnya yang melakukan wajib militer, diantaranya Lee Min Ho dan Choi Seung Hyun atau T.O.P, personel Big Bang.

Lee Min Ho dan T.O.P merupakan artis kelahiran 1987, mengucapkan selamat tinggal pada penggemar, diwartakan Korea Star Daily, Senin (23/11/2015). Selain itu, Junsu, Lee Seung Gi, Joo Won, Ji Chang Wook, Jung Il Woo juga akan melakukan tugas yang sama. Namun tanggal mereka mulai wamil masih belum diketahui.

Saat ini, Lee Min Ho tengah sibuk dengan proses penggarapan film terbarunya, Bounty Hunter, merupakan proyek kerja sama antara Korea dengan Tiongkok. Selain itu, Lee Min Ho juga akan menggelar fanmeeting di Seoul, Januari 2016.

Sementara, T.O.P sibuk dengan boyband yang membesarkan namanya, Big Bang yang tengah menggelar konser dunia. T.O.P juga aktif dalam dunia akting dengan drama terbaru berjudul Secret Message, beradu akting dengan artis Jepang Juri Ueno.

Di sisi lain, Lee Seung Gi juga sudah membocorkan akan wamil tahun depan. “Saya akan wmail tahun depan, meski saya belum mengetahui dimana posisinya,’ ujar Lee Seung Gi saat diwawancarai.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.