Tahun Depan, 5 Second Of Summer Akan Gelar Konser Di Indonesia

Angin segar datang untuk para penggemar band 5 Seconds of Summer. Band pop-punk rock asal Australia dikabarkan segera menggelar konsernya di Indonesia. Menurut rencana mereka akan tampil di ICE-BSD City pada 5 Maret 2016 mendatang.

5 Second Of Summer ~ mirror.co.uk
5 Second Of Summer ~ mirror.co.uk

Konser di Indonesia merupakan bagian dari dari tur keliling dunia 5 Seconds of Summer untuk mempromosikan album baru mereka Sounds Good Feels Good. Tak hanya itu, konser tersebut juga akan jadi pertama kalinya bagi band yang beranggotakan Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood dan Ashton Irwin tersebut bertandang ke Indonesia.

Tahun Depan, 5 Second Of Summer Akan Gelar Konser Di Indonesia ~ liputan6.com
Tahun Depan, 5 Second Of Summer Akan Gelar Konser Di Indonesia ~ liputan6.com

“Kami sangat senang mempromosikan 5 Seconds of Summer di Indonesia. Band ini mendapat permintaan yang tinggi dari penggemarnya di Indonesia dan kami sangat bersemangat membawa mereka ke Jakarta untuk pertunjukkan live pertama kalinya mereka di Indonesia,” kata Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia, sperti yang dilansir oleh  Liputan6.com.

Di sisi lain, untuk para fans setia 5 Seconds of Summer, penjualan tiket konser mereka di Indonesia akan mulai dibuka pada Senin, 19 November 2015 melalui laman website resmi www.jakarta5sos.com. 5 Second of Summer telah menjual lebih dari 3,2 juta copy album di seluruh dunia. Mereka juga merupakan artis asal Australia dengan debut terbesar di Amerika Serikat.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.