Tahun Depan, Serial TV The X-Files Tayangkan Episode Baru

Anda pecinta serial “The X-Files”? Siap siap saja karena Mulder dan Scully akan hadir kembali bersama mengobati kerinduan anda akan serial horror science fiction terlaris di akhir abad 20 ini. Fox Mulder yang diperankan oleh David Duchovny dan Dana Scully yang dimainkan oleh Gillian Anderson akan kembali tayang di televisi mulai 24 Januari tahun depan seperti diungkapkan oleh Fox.

The X Files ~ fanpop.com
The X Files ~ fanpop.com

“Kami sudah menunggu lama untuk ini,” kata CEO Fox Television Gary Newman. Ia mengungkapkan bahwa episode baru “X-Files” ini akan meliputi enam episode, dua episode pertama akan tayang pada 24 Januari tahun depan. Kemudian akan terus tayang selama empat Senin berikutnya pukul 20:00

Co-Chairman Fox Entertainment Dana Walden mengatakan bahwa meskipun malam pertama akan menghabiskan sepertiga dari episode, itu adalah “serangkaian acara besar” yang pantas untuk mencuri perhatian. Duchovny dan Anderson akan bersatu kembali setelah selama sembilan tahun membintangi X-Files yang harus berhenti tayang di tahun 2002.

Serial The X Files Hadirkan Episode baru  ~ ulstermanbooks.com
Serial The X Files Hadirkan Episode baru ~ ulstermanbooks.com

Serial TV The X-Files ini adalah salah satu acara TV yang paling sukses diproduksi dalam sejarah TV, dan puncaknyan mengumpulkan lebih dari 20 juta penonton. Para Fans mungkin termasuk anda akan dibuat tidak bisa menunggu sampai Januari untuk melihat aksi Duchovny dan Anderson di episode baru The X-Files ini.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.