8 Tahun di Acara Star King, Leeteuk Suju Mengaku Tak Ingat Wajah Penggemar

Anggota Super Junior atau Suju, Leeteuk mengakui jika dia tak mengingat wajah penggemar yang hadir dalam acara Star King yang dipandunya. Ya Leeteuk memang telah cukup lama menjadi co host dalam acara Star King yang ditayangkan oleh pihak SBS. Meskipun sempat vakum selama hampir 2 tahun lebih karena wamil, namun Leeteuk masih diterima menjadi sosok yang menghibur di acara tersebut.

Selama 8 tahun jadi MC acara Star King, Leeteuk Super Junior mengaku tak bisa mengingat wajah-wajah para penggemar yang menghadiri acara tersebut~ www.koreaboo.com
jadi MC acara Star King, Leeteuk Super Junior mengaku tak bisa mengingat penggemar ~ www.koreaboo.com

Namun baru-baru ini, pria tampan itu membocorkan pengakuan pada para penggemarnya. Leeteuk mengungkapkan bahwa 8 tahun menjadi co host di Star King, dia belajar sangat banyak dari acara tersebut. Meski begitu, ada satu hal yang menjadi kelemahan anggota Super Junior ini.

Leeteuk mengakui secara terus terang jika dia tak ingat wajah orang yang satu persatu hadir di acara yang dipandunya itu. Leeteuk menceritakan bahwa dia kerap disapa penggemar yang bertemu denanya di jalan. Namun dia kerap merasa cengo dan bingung karena tak mengingat wajah orang yang menyapanya tersebut.

“Aku telah bersama Star King selama kurang lebih 8 tahun. Kadang aku bertemu orang yang menyapaku dan bilang ‘Hei Leeteuk aku hadir loh diacara Star King’ . Sayangnya aku tak bisa mengingat mereka semua, tapi itu adalah waktu pembelajaran untukku. Aku ada di lokasi untuk syuting tiap hari Senin. Padahal untuk orang-orang itu (penonton Star king di studio) , ini adalah pengalaman sekali seumur hidup bagi mereka. Aku akan terus mencintai Star King dan berjanji melakukan yang terbaik” ucap Leeteuk saat melakukan konferensi pers.

Leeteuk juga mengucapkan rasa terimakasihnya pada pihak SBS yang telah mepekerjakanya selama 8 tahun ini untuk jadi co host acara Star King. Apalagi kini Super Juniro memang tak lagi lengkap karena beberapa anggota mereka tengah menjalani wamil. “Setengah dari anggota Super Junior kini tengah melakukan wajib militer. Aku berterimakasih pada SBS yang telah memberikan aku kesempatan ditengah kondisi ekonomi yang sulit ini” papar Leeteuk kemudian

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.