Tak Ada Habisnya Kesibukan Lee Min Ho Saat Dikepung Jadwal Super Padat

Siapa yang tak mengenal selebriti asal Korea Selatan, Lee Min Ho. Kepopuleran yang ia miliki tak hanya melejit di negara asalnya, namun kini sudah merambah ke negara lain di dunia, salah satunya Tiongkok. Tak main-main, Lee Min Ho bahkan disebut-sebut memiliki jumlah penggemar terbanyak di dunia maya.

Tak Ada Habisnya Kesibukan Lee Min Ho Dikepung Jadwal Super Padat ~ koreaboo.com
Tak Ada Habisnya Kesibukan Lee Min Ho Dikepung Jadwal Super Padat ~ koreaboo.com

Rumor tersebut diutarakan berdasarkan laporan dari hasil jajak pendapat oleh situs pencarian ternama Tiongkok Baidu Tieba, Lee Min Ho meraih 1.323.423 orang. Merupakan artis terkenal, jadwal super padat menghantui Lee Min Ho.

Dengan popularitasnya itu, Lee Min Ho sangat dinanti kehadirannya di Tiongkok dalam acara pembukaan toko kosmetika ternama Innisfree di Shanghai Hongyi Plaza, sebagai brand ambassador.

Usai menghadiri acar tersebut, Lee Min Ho langsung kembali terbang ke Korea Selatan. Lee Min Ho disebut-sebut menyiapkan diri untuk tampil di acara penghargaan bergengsi 36th Blue Dragon Film Awards yang dihelat 26 November 2015, diwartakan Korea Star Daily.

Lee Min Ho menjadi nominee sebagai The Best New Actor dalam Blue Dragon Film Awards berkat film Gangnam Blue yang tayang Januari 2015. Namun Lee Min Ho tak terlalu berharap memenangkan piala bergengsi itu, Gangnam Blues merupakan debutnya di dunia perfilman.

Tak hanya dua jadwal itu yang menanti, Lee Min Ho juga dikabarkan sibuk dengan acara pemotretan yang dilakukannya. Bahkan, Lee Min Ho juga masih harus melakukan proses pengambilan gambar film terbarunya–Bounty Hunter–proyek kerja sama antara Korea Selatan dengan Tiongkok, yang dilakukan di dua negara itu.

Tak cukup sampai di situ, Lee Min Ho juga sibuk di dunia tarik suara, kembali menghibur penggemarnya yang disebut Minoz dengan penampilan memukaunya di tempat spesial Grand Peace Hall of Kyung Hee University di Seoul, Korea Selatan, 16 Januari 2016 mendatang. Aksi Lee Min Ho itu merupakan penampilan pertama Lee Min Ho di awal tahun.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.