Tak Ada Waktu Luang Karena Sibuk Kerja, Donna Agnesia Diprotes Anak

Banyak resiko menjadi selebriti yang sibuk di panggung hiburan, salah satunya adalah kurangnya waktu luang dengan orang-orang terdekat seperti keluarga. Hal inilah yang dirasakan oleh Donna Agnesia yang kerap pulang malam lantaran harus menjadi presenter acara sepakbola.

Tak Ada Waktu Luang Karena Sibuk Kerja, Donna Agnesia Diprotesi Anak ~ suara.com
Tak Ada Waktu Luang Karena Sibuk Kerja, Donna Agnesia Diprotesi Anak ~ suara.com

“Protes dari anak ada, kalau aku dan Darius sibuk kerja mereka protes,” kata Donna Agnesia. Meski sering diprotes, Donna selalu memberikan penjelasan kepada anak-anaknya mengenai konsekuensi dirinya sebagai publik figur. Yang terpenting, menurut Donna adalah komunikasi antara dia dan anak tetap terjalin.

“Komunikasi sama anak itu harus dilakukan. Berusaha anak jadi sahabat. Misal kalau aku kerja, aku bilang, nak mama pergi kerja dulu ya, pulang jam berapa atau nginep apa nggak,” ujar Donna.

Beruntung dia memiliki anak yang sudah agak besar, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro yang sudah berusia delapan tahun. Sang sulung bisa menjaga kedua adiknya.

“Anak aku yang perempuan ketuaan banget tuh, dia jadi bisa gantikan aku. Hahaha. Tapi semua cukup kompak dan aku selalu komunikasi dan selalu telpon anak-anak,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.