Tak Ajak Irina Shayk, Bradley Cooper Gandeng Wanita Ini di Tony Awards 2015

Ada hal menarik yang tertangkap kamera wartawan saat ajang Tony Awards 2015 kali ini dihelat. Bukan hanya pakaian yang dikenakan para artis ini yang mengundang perhatian banyak pihak. Pasangan yang dibawa ke ajang perhelatan inipun mengundang perhatian awak media. Salah satunya sosok wanita yang dibawa oleh aktor tampan Bradley Cooper.

Bradley Cooper tak ajak Irina Shayk ke ajang Tony Awards 2015 dan lebih memilih membawa sang ibu dan kakak~okmagazine.com
Bradley Cooper tak ajak Irina Shayk ke ajang Tony Awards 2015 ~okmagazine.com

Jangan harap Anda akan melihat model seksi Irina Shayk yang akan mendampingi Bradley di ajang bergengsi insan teater dan Broadway ini. Irina Shayk harus menerima kenyataan bahwa kekasihnya kini lebih memilih membawa sang ibu untuk mendampinginya di acara bergengsi ini. Ya untuk perhelatan Tony Awards 2015 kali ini, bintang tampan Aloha tersebut lebih memilih untuk membawa sang ibu, Gloria Campano.

Tak hanya sang ibu, Bardley juga membawa serta kakak perempuanya untuk menghadiri acara yang dipenuhi oleh para bintang ini. Sepertinya, Bradley lebih memilih membawa serta anggota keluarganya dibandingkan menggandeng tangan Irina Shayk di acara tersebut. Apakah Irina dan Bradley sedang bertengkar sehingga sang aktor lebih memilih membawa ibu dan kakaknya ke acara Tony Awards 2015 ini?

Entahah namun sebuah foto diunggah oleh Irina tepat di saat Bradley mendatangi acara Tony Awards ini bersama sang kakak dan mamanya. Di foto tersbeut tampak Irina sedang menjalani sesi foto shot dengan seorang pria. Mungkin karena kesibukanya kali ini, Irina tak bisa mendampingi sang kekasih untuk hadir di acara ini.

Bradley Cooper hadiri acara Tony Awards 2015 ini dengan didampingi ibu dan kakaknya, bukan Irina Shayk~eonline.com
Bradley Cooper hadiri acara Tony Awards 2015~eonline.com

Namun hal ini lantas memicu spekulasi dari banyak pihak. Dulu kabarnya Irina sempat marah berat pada Christiano Ronaldo yang lebih mementingkan ibundanya dibandingkan dengan dirinya. Apakah hal ini akan berulang pada Bardley Cooper? Entahlah. Yang jelas sang aktor tampak berbahagia dan terlihat tampan dalam balutan tuxedo Salvatore Ferragamo dan berpose bersama sang mama dan kakak kesayangnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.