Tak Banyak yang Tahu, Inilah Lima Putri Cantik Bos TV Nasional Indonesia

sumber: https://www.brilio.net/selebritis/pesona-5-putri-cantik-bos-televisi-tanah-air-ini-bikin-hati-meleleh-180422z.html

Dibalik tayangan berita dan hiburan yang selama ini menghiasi layar kaca, terdapat sosok utama yang disegani. Sosok tersebut tak lain adalah seorang bos, CEO, atau pemegang saham utama dari perusahaan televisi yang bersangkutan. Berhasil atau tidaknya TV tersebut bertahan dari persaingan, akan tergantung juga pada visi sang pemilik.

Baca Juga:

Namun yang menarik, para bos stasiun TV nasional Indonesia diam-diam ternyata punya putri dengan kecantikan luar biasa. Banyak di antara mereka jarang mendapat sorotan dari media, maka tak heran jika banyak orang tak tahu akan keberadaan gadis-gadis jelita ini.

Penasaran? Berikut Beranda sajikan galeri lengkap bukti kecantikan para putri bos TV nasional Indonesia.

1. Sakina Tama

Banyak orang tentu sudah mengenal nama Wishnutama Kusubandio, sosok di balik melesatnya popularitas Trans TV dan Trans 7. Kini sosok yang dianggap punya peran besar dalam perkembangan dunia pertelivisian Tanah Air itu melanjutkan karirnya di NET TV. Ia bahkan memangku jabatan sebagai CEO di PT Netmediatama.

Tak banyak yang tahu bahwa Wishnutama punya seorang putri cantik bernama Sakina Tama. Saat ini ia tengah tinggal bersama sang kakak di Australia. Di negeri kanguru tersebut, Sakina sedang fokus menyelesaikan kuliahnya.

2. Clarissa Tanoesoedibjo

Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja dikenal publik sebagai pasangan serasi yang juga menjadi pemegang saham mayoritas MNC Group. Keduanya selalu tampil menawan dalam berbagai acara resmi. Namun diam-diam ternyata keduanya punya sosok putri cantik dengan pesona luar biasa.

Namanya Clarissa Tanoesoedibjo. Sama seperti kedua orang tuanya, ia juga kerap tampil begitu luar biasa di berbagai kesempatan. Clarissa masih berusia 19 tahun, namun penampilannya sungguh memukau dan kelihatan dewasa.

3. Putri Indahsari Tanjung

Transmedia merupakan salah satu grup pertelevisian terbesar di Indonesia. CEO-nya kini dijabat oleh Chairul Tanjung, yang sekaligus merupakan salah satu tokoh dengan pengaruh besar di Tanah Air. Ia memiliki seorang putri yang tengah melanjutkan kuliah di San Francisco.

Sosok putri Chairul Tanjung tersebut bernama Putri Indahsari Tanjung. Ia kerap aktif menggelar beragama acara bertema creativepreneur dan bukan tak mungkin bakal mengikuti jejak sang ayah dengan menjalani karir di industri hiburan atau TV.

4. Gabriella Thohir

Usianya masih 20 tahun, namun Gabriella Thohir sudah kelihatan begitu cantik. Sama seperti kebanyakan putri bos TV lainnya, ia sedang tinggal di luar negeri. Cewek yang akrab disapa Gabby ini sedang melanjutkan pendidikannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dari nama belakangnya saja kamu mungkin sudah bisa menebak bahwa Gabby adalah putri dari Erick Thohir, CEO ANTV. Tak hanya itu, Erick juga ditunjuk sebagai ketua komite persiapan Asian Games dan menjabat sebagai presiden klub sepakbola kenamaan Italia, Inter Milan.

5. Mikhayla Zalindra Bakrie

Mikha mungkin merupakan nama paling terkenal dalam daftar ini. Bocah cilik satu ini sering sekali nampang di Instagram bundanya, Nia Ramadhani, istri dari salah satu pemegang saham TV One – Ardi Bakrie.

Baca Juga:

Meski belum memasuki usia remaja, aura kecantikan Mikha sudah begitu terpancar. Tak heran jika bocah satu ini punya cukup banyak penggemar di dunia maya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.