Tak Bisa Berpisah Jauh, Bradley Cooper Membawa Irina Shayk ke Paris

Baru beberapa bulan jadian, aktor film Burnt , Bradley Cooper pergi dengan pacarnya , Irina Shayk ke Paris. Mereka tiba di bandara Charles de Gaulle, Paris, Sabtu kemarin. Bradley mengenakan topi baseball, sementara Irina mengenakan mantel dengan kacamata.

Tak Bisa Berpisah Jauh, Bradley Cooper Membawa Irina Shayk ke Paris, dailymail.co.uk
Tak Bisa Berpisah Jauh, Bradley Cooper Membawa Irina Shayk ke Paris, dailymail.co.uk

Bradley kali ini yang sedang sibuk dengan promo film terbarunya Burnt yang juga dibintangi oleh Sienna Miller dan sederet bintang Hollywood ternama lainnya. Dalam film Burnt, Bradley memerankan Adam Jones, seorang chef yang kehilangan restorannya di London dan ingin membuka tiga restoran di Paris sekaligus. Film yang bergenre komedi romantis ini dijadwalkan akan tayang pada akhir Oktober mendatang. The Weinstein Company, selaku rumah produksi, sebenarnya menjadwalkan film ini dirilis pada awal Oktober, namun akhirnya mereka mengundur pada akhir Oktober.

Aktor yang mendapatkan titel pria terseksi tahun 2011oleh majalah People ini, dulunya berkencan dengan model Suki Waterhouse. Mereka pun sempat datang berdua ke Academy Awards pada bulan Februari 2015. Namun hubungan mereka akhirnya kandas dan Bradley jatuh ke tangan model asal Rusia yang juga merupakan mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan