Tak Bisa Jauh, Zayn Malik Dikabarkan Akan Tinggal Bareng Gigi Hadid

Hubungan Zayn Malik dan supemodel cantik Gigi Hadid rupanya makin intim saja. Setalah membuat pemberitaan heboh dengan kerpegoknya mereka bermesraan di mobil, kini keduanya kembali dengan kabar yang tak kalah mengehbohkan. Mantan personil One Direction tersebut berniat untuk tingga bersama dengan kekasih hatinya tersebut.

Tak Bisa Jauh, Zayn Malik Dikabarkan Akan Tinggal Bareng Gigi Hadid ~ mirror.co.uk
Tak Bisa Jauh, Zayn Malik Dikabarkan Akan Tinggal Bareng Gigi Hadid ~ mirror.co.uk

Tak bisa jauh satu sama lain, keduanya berencana mencari apartemen kosong yang bisa disewa untuk mereka tinggali. Isu tersebut mencuat setelah Zayn dan Gigi dilaporkan berada di sekitaran SoHo untuk mencari apartemen kosong yang tersedia untuk disewa sebagaimana dilansir dari E Online, Selasa (5/1/2016).

Namun, alih-alih mengamini kabar keduanya akan tingga bersama, salah satu sumber terdekat mereka malah mematahkan isu tersebut. Lantas apakah yang dilakukan keduanya di sana hingga kini belum terjawab.

Sebelumnya, di awal tahun 2016 ini, penggemar dibuat gempat dengan unggahan Gigi yang memamerkan foto tubuh pria bertato yang santer disebut adalah Zayn Malik tengah menggendong seekor kucing di akun instagram pribadinya. Begitu juga dengan Zayn yang beberapa minggu lalu menggunggah fotonya bersama model Victoria Secret tersebut.

Mengingat kembali kepada saat-saat yang paling membahagiakan dalam hidupku di tahun ini yang hampir membuatku menangis haru, baik dalam perjalanan karier maupun kehidupan pribadiku. Semua tampak begitu nyata bagaimana setiap perubahan dan keputusan membimbingku ke tempatku sekarang berdiri,” tulis Gigi di instagram pribadinya sebelum pergantian tahun 2015 ke 2016.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.