Tak Bisa Lahiran Normal, Nagita Slavina Nangis

Rasa bahagia tengah dialami pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebab, anak pertama mereka yang bernama Raffatar Malik Ahmad telah lahir ke dunia. Namun di tengah momen bahagia itu, Nagita justru merasa sedih lantaran ia tak bisa melahirkan secara normal, melainkan caesar.

Nagita Melahirkan Anak Pertama Secara Caesar
Nagita Melahirkan Anak Pertama Secara Caesar

Raffi mengatakan, istri tercintanya itu sampai menangis karena harapan untuk menjalani persalinan normal tak bisa terlaksana. “Gigi nangis karena udah nahan sakit kan dia pengen banget normal, tapi kata dokter nggak bisa. Bayinya telentang nggak tengkurep,” papar Raffi

Ditambahkan Raffi, Nagita sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bunda sejak pagi kemarin. “Dari kemarin masuk jam 10 pagi. Hampir 24 jam nggak keluar-keluar bayinya. Pembukaannya tiga terus,” sambungnya.

Saat bayinya lahir, Raffi langsung memberi nama Raffatar Malik Ahmad. Amy Qanita selaku ibu Raffi mengatakan, nama itu memiliki makna yang sangat indah.

“Kalau di Al Qur’an nama Rafatar hampir sama dengan nama Raffi. Raffi itu anak laki-laki yang derajatnya ditinggikan nah kalau Rafatar itu anak laki-laki pertama yang derajatnya ditinggikan,” ujar Amy

“Mereka nutupin dari kita, cuma nanya baiknya berapa kata. Gitu aja sih, kalau nama udah ada dari lama,” timpal ibunda Nagita, Rieta Amilia.

Raffatar lahir dengan selamat dan memiliki berat 3,58 kg dan panjang 51 cm.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing