Tak Bisa Nonton Konser Katy Perry, Julia Perez Kecewa

Katy Perry kembali menyapa penggemarnya di tanah air. Untuk konser keduanya di Indonesia yang bertajuk “The Prismatic World Tour”, pihak promotor memilih tempat di ICE (International Convention and Exhibition) BSD. Konser itu sedianya dimulai hari ini pukul 20.00 WIB.

Konser kali ini dirasa spesial bagi KatCats, sapaan penggemar Katy Perry. Di konsernya kali ini para penonton akan diberikan pengalaman spesial lewat kacamata ‘Prism-Vision Glasses’. Namun hal itu tak bisa dirasakan oleh selebritis tanah air yang sangat mengidolakan Katy Perry, Julia Perez (Jupe).

Jupe kecewa tak bisa nonton konser Katy Perry ~ kapanlagi.com
Jupe kecewa tak bisa nonton konser Katy Perry ~ kapanlagi.com

Melalui akun Instagramnya @juliaperrezz, Jupe mengungkapkan rasa kecewa karena tidak dapat menyaksikan Katy Perry. Pasalnya, mantan kekasih Gaston Castano ini memiliki pekerjaan yang harus ia lakukan. Di dalam postingannya itu Jupe mengungkapkan ia harus bekerja menjadi pembawa acara di ajang pencarian bakat dangdut di sebuah stasiun tv swasta So sad. Di mana @katyperry show malam ini I have to work. I love you KP. Enjoy your show tonight,” tulisnya.

Konser yang berlangsung selama 1,5 jam itu akan menyajikan lagu lagu hits Katy Perry diantaranya ‘Roar’, ‘Dark Horse’, ‘Fireworks’, ‘Wide Awake’, ‘Part Of Me’, ‘Unconditionaly’. Untuk tiketnya sendiri penyelenggra membanderol tiket mulai dari kategori Festival 1 seharga Rp 2,3 juta, Festival 2 seharga Rp 1,4 juta, dan Festival 3 seharga Rp 950 ribu, dimana, pemilik tiket pada kategori Festival 1, Gold dan Diamond akan mendapatkan kacamata khusus itu secara gratis, untuk menikmati sensai visual yang disajikan oleh Katy Perry.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.