Tak Bisa Rayakan Natal Bersama, Angel Karamoy Dikirimi Surat Oleh Anaknya

Polemik yang berkepanjangan kini tengah menimpa rumah tangga Angel Karamoy dan sang suami, Steven Rumangkang. Foto mesranya bersama Pasha ‘Ungu’ tersebar luas beberapa waktu lalu, sontak membuat hubungan pasangan suami istri tersebut semakin buruk. Alhasil, Angel pun tak bisa merayakan hari natal bersama suami dan anak-anaknya.

Tak Bisa Rayakan Natal Bersama, Angel Karamoy Dikirimi Surat Oleh Anaknya ~ instagram.com
Tak Bisa Rayakan Natal Bersama, Angel Karamoy Dikirimi Surat Oleh Anaknya ~ instagram.com

Jauh dari keluarga kecilnya, apalagi di tengah perayaan natal, membuat perayaan natal Angel Karamoy tidak meriah. Kakak dari Kezia Karamoy itu terpaksa harus menghabiskan Hari Natal di tengah-tengah keluarganya di Manado. Sedangkan Steven dan dua anaknya, Junio McKenzie Rumangkang serta Lovely Maria Rumangkang merayakannya di Jakarta.

Tak hanya Angle yang merasa kehilangan, anak-anaknya pun merasakan kesedihan yang sama berada jauh dari sang ibu. Namun, Lovely tak lupa untuk memberikan ucapan selamat pada sang ibunda melalui sebuah surat singkat. “Selamat Natal mami dan Tahun Baru,” bunyi surat tersebut.

Febby yang ikut mendampingi Lovely saat itu mengungkapkan rasa harunya melihat pesan dari keponakannya ini. “Ini ditulis Lovely sendiri ya? Terharu biru nggak sih anak umur 7 tahun menulis seperti itu?” ungkapnya belum lama ini.

Tak hanya surat, Lovely juga sempat memberikan curahan harapannya di perayaan Natal kali ini. Bukan hadiah mainan mewah atau liburan meriah seperti keinginan khas anak-anak, Lovely ternyata hanya ingin keluarganya bahagia

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.