Tak Boleh Goyang Dribble Lagi, Duo Serigala Sedih

Sejak awal kemunculanya, dua pedangdut Duo Serigala memang selalu mengundang kontroversi. Namun yang paling disorot tentu saja adalah goyangan kedua wanita yang sempat bernaung dibawah management Andika eks Kangen Band ini. Goyang Dribbel yang melambungkan nama mereka kerap menjadi boomerang yang justru merugikan dua wanita berdada jumbo tersebut.

Duo Serigala mengaku sdih karena goyang dribble dilarang tayang.Namun mereka juga sudah menyiapkan goyangan baru sebagai gantinya~entertainment.harianterbit.com
Duo Serigala mengaku sdih karena goyang dribble dilarang tayang.~entertainment.harianterbit.com

Baru-baru ini, Komisi Penyiaran Indonesia alias KPI mengeluarkan larangan bagi semua staisun TV untuk menayangkan goyang dribble dari Duo Serigala ini. Duo Serigala bukanya dicekal penampilan mereka dari TV. Hanya saja, mereka sudah tidak diperbolehkan lagi untuk mempertunjukkan goyang dribble yang melambungkan nama Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini.

Pihak KPI beralasan bahwa aksi yang diklakukan oleh Duo Serigala melalui goyang dribblenya ini telah melanggar salah satu peraturan mereka. Salah satunya adalah goyangan yang menurut pihak KPI terlalu erotis dan mengandung unsur seksual tersebut. Duo Serigala sendiri sebagai warga negara yang baik, mau tak mau mengikuti peraturan tersebut. Meski begitu mereka mengaku sedih ketika goyang dribble dilarang tayang lagi di televisi.

“Inikan aturan ya udah kita ngikutin. Sedih sih tapi ya maunya gimana lagi. Tapi kan masyarakat kan taunya goyang dribble Duo Serigala. Duo Serigala goyang dribble. Lagian kita kan di televisi pakai pakain tertutup kok, pakai pakaian sopan” papar Pamela Safitri dan Ovi Sovianti menanggapi berita ini.

Meski begitu, Duo Serigala tak terlalu ambil pusing atas pencekalan yang dilakukan oleh pihak KPI ini. Kabarnya bahkan keduanya sudah menyiapkan goyangan baru yang akan menggantikan goyang drible ini. Tentu saja masih dengan keseksian dan ciri khas mereka. “Kalau goyang dribel dilarang pastinya kita harus siapkan goyangan lain. Kan enggak asyik kalau nyanyi enggak pakai goyang. Yang pasti goyangan barulah, yang belum pernah ada. Goyang ditusuk dari depan kali ya,” tutup Pamela Safitri.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.